Satlantas Polres Gresik Terapkan Contraflow Di Jalan Raya Duduksampeyan


GRESiK, suryaindonesianews.com
Demi kelancaran para pengendara yang melintas di jalan raya Duduksampeyan Gresik, anggota Satlantas Polres Gresik Polda Jatim melaksanakan giat pengaturan di jalur Contraflow dan pemasangan rambu-rambu pada jalan yang sedang dalam perbaikkan hari Selasa (22/11/2022).

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah, S.I.K bersama anggota Satlantas Polres Gresik melakukan pengaturan di Jalan raya Desa Tebaloan Kecamatan Duduksampeyan, Gresik. Petugas melakukan pengaturan, pemantauan dan pengamanan arus lalu lintas.

"Sat lantas Polres Gresik hadir dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melintas pada jalur Contraflow karena ada perbaikkan jalan," tegas Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah, S.i.K.

AKP Agung Fitransyah, S.i.K lebih lanjut, menambahkan pemasangan rambu-rambu petunjuk dan pemberitahuan jalur alternatif apabila terjadi kemacetan

"Kami menghimbau kepada pengendara dengan cara memasang rambu-rambu jalur alternatif apabila jalur contraflow mengalami kepadatan/kemacetan,"tutup Kasat Lantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah, S.i.K.

Selama kegiatan berjalan Aman dan Kondusif. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar