Kapolres Gresik AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si Bagikan Sembako kepada Nelayan Peringati HUT Polairud Ke-72,



GRESIK suryaindonesianews,com
Dalam rangka hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Polisi Air dan Udara (Polairud). Satpolair Polres Gresik menggelar  kegiatan Bakti Sosial. Kapolres Gresik AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si membagikan paket sembako kepada nelayan di lumpur kecamatan kota kabupaten Gresik.hari Jumat (25/11/2022).
.
.Kapolres Gresik AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si di dampingi Kasat Polairud Polres Gresik AKP Poerlaksono S.Sos mengatakan, kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako kepada nelayan. Tidak hanya membagikan sembako. Alumnus Akpol 2002 ini terlihat gayeng berbincang langsung dengan para nelayan.

"Pembagian sembako kepada nelayan dalam rangka HUT POLAIRUD Ke-72 tahun di Lumpur, Gresik. Kami bagian sembako banyak 72,"tegas AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si.

Menurutnya, Bakti Sosial mempererat terjalinnya hubungan yang baik antara Sat Polairud Polres Gresik dengan Masyarakat Nelayan.

Kapolres Gresik AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si berharap dengan peringatan HUT Polairud Ke-72 tahun ini agar dapat dirasakan keberadaannya oleh masyarakat sebagai bagian untuk mengayomi masyarakat.

”Kita juga imbau para Nelayan agar saat ini apabila hendak melaut untuk berhati-hati karena kondisi cuaca akhir tahun agak ekstrim dan kita minta para Nelayan menyiapkan alat keselamatan,"tandas AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar