Bupati Jombang Mundjidah Wahab Hadiri Pelantikan DPD MKGR Empat Kabupaten

 

Jombang, suryaindonesianews.com

 Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menghadiri Pelantikan Pengurus DPC Ormas MKGR Kabupaten Jombang, Kabupaten Nganjuk, Kota Mojokerto dan Kabupaten Mojokerto dilaksanakan di Hotel Yusro Jombang Senin (1/8/2022)

 DPD Ormas MKGR Jawa Timur Kodrat Sunyoto melantik empat kepengurusan DPC Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) yaitu Kabupaten Jombang, Maya Novita (Ketua), Kabupaten Nganjuk, Firman Adi (Ketua), Kota Mojokerto Sonny Basoeki Raharjo (Ketua), Kabupaten Mojokerto Madra'i (Ketua)

Dalam pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua DPD Ormas MKGR Jawa Timur, Kodrat Sunyoto, beserta pengurus MKGR Jawa Timur, Ketua DPD Golkar Kabupaten Jombang Andik Basuki Rahmat, Wakil Ketua DPRD Arif Sutikno.

 

Bupati Mundjidah Wahab, menyampaikan ucapan selamat kepada para Ketua MKGR yang telah dilantik. "Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Jombang, saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Pengurus DPC Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Jombang, Kabupaten Nganjuk, Kota Mojokerto dan Kabupaten Mojokerto", tuturnya.

 

Pertemuan ini menurut Bupati Mundjidah Wahab yang juga sebagai ajang silaturahmi kemasyarakatan sekaligus reuni dengan para Ketua DPD MKGR Jatim yang dahulu pernah bersama sama di DPRD Provinsi Jawa Timur.

"Saya selaku Pembina Parpol di Kabupaten Jombang, berharap kepada Pengurus DPC Ormas MKGR yang baru dilantik dapat melaksanakan apa yang telah diamanatkan oleh DPD Golkar Jatim, DPD MKGR Jawa Timur juga DPD Partai Golkar di Kabupaten/Kota masing-masing untuk pemenangan partainya di tahun 2024", tuturnya.

  "Mari kerjasama yang baik ini terus kita bangun demi kejayaan Bangsa Indonesia. Karena sesungguhnya kita semua memiliki tujuan yang sama untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia. Semoga cita cita dan harapan kita bersama diijabah dan mendapatkan Ridho dari Alloh SWT. Semua partai memiliki cita cita yang sama untuk menang dan menang, perkara nanti berapa kursi kemenangannya, itu semua atas Ridho Alloh SWT", tandas Bupati Mundjidah Wahab yang juga selalu hadir memenuhi undangan parpol lainnya.

 

Bupati Jombang juga berharap agar ormas MKGR dapat bersinergi dan berperan aktif dalam membantu program dan kegiatan serta bersama-sama membangun Kabupaten Jombang, Kabupaten Nganjuk, Kota Mojokerto dan Kabupaten Mojokerto dalam mencapai visi misinya, pungkas Bupati Mundjidah Wahab. hms

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar