Unit Pidum Polres Gresik Resmi Pasang Garis Polisi Di Pintu Gerbang Pesanggrahan Keramat Ki Ageng, Di Desa Jogodalu, Benjeng

 


GRESIK, suryaindonesianews.com

Garis Polisi resmi terpasang di pintu gerbang Pesanggrahan Keramat Ki Ageng, di Desa Jogodalu, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. Pemasangan Police Line oleh Unit Pidum Polres Gresik disaksikan oleh Kepala Desa Jogodalu Juwaiminingsih, S.E beserta perangkatnya di depan pintu masuk. hari Kamis (16/6/2022).



Pesanggrahan Keramat Ki Ageng merupakan Lokasi Pernikahan Manusia dengan Domba yang Viral beberapa waktu lalu. Pemiliknya adalah Nur Hudi Didin Arianto, S.Pd Fraksi Nasdem Anggota DPRD Kabupaten Gresik. 



Dalam Pemasangan Police Line di depan pintu masuk Pesanggrahan Keramat Ki Ageng milik Nur Hudi Didin Arianto, S.Pd dalam Kondisi Sepi. Tidak ada orang sama sekali di dalam rumah termasuk benda-benda seperti Keris atau sebagainya juga sudah tidak ada. 



"Sekitar pukul 17.00 WIB, Pemasangan Police Line telah selesai, Pemasangan Police Line berjalan dengan Aman dan Terkendali,"tegas Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Aziz, S.H, S.I.K, M.Si.


Proses Hukum terkait Kasus Pernikahan Manusia dengan Domba di Desa Jogodalu, Kecamatan Benjeng masih terus berjalan. Satreskrim Polres Gresik masih melakukan Penyelidikan. 


"Masyarakat Gresik Jangan Panik, kita laksanakan Proses Hukum sesuai Prosedur,"tegas AKBP Mochamad Nur Aziz, S.H, S.I.K, M.Si lagi. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar