PAC Partai Gerindra Menganti Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga Kecamatan Menganti


GRESIK, suryaindonesianews.com

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Menganti bekerja sama dengan Rumah Sakit Fathma Medika Sembayat, Kecamatan Manyar, menggelar Vaksinasi Covid-19 Massal tahap Dua di Halaman Rumah Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Menganti H. Mustaqim, Jalan Lapangan Desa Menganti RT. 17 RW. 06 Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik  pada hari Rabu siang (24/11/2021), pukul 13.30 WIB



Kegiatan tersebut diselenggarakan bertema "Saya Sudah Vaksin Dengan Gerindra"



Vaksinasi Massal ini disambut Antusias oleh Ratusan Warga. Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik dr. Asluchul Alif, M.Kes, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Menganti H. Mustaqim dan  Sekretaris PAC Partai Gerindra Kecamatan Menganti Suwari Arizona hadir dalam Kegiatan tersebut.



Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik dr. Asluchul Alif, M.Kes mengatakan, bahwa Vaksinasi massal ini diperuntukan untuk Masyarakat Umum yang mendapatkan Vaksin Dosis 2 di PAC Kecamatan Menganti sebanyak 120 Dosis Vaksin Sinopharm. 


Sedangkan pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB Partai Gerindra Gresik juga mengadakan Vaksinasi di Kecamatan Ujungpangkah sebanyak 200 Dosis. Besok Pagi tanggal 25 Nopember 2021 Vaksinasi di Kecamatan Benjeng dan siangnya di Kecamatan Duduksampeyan. Sedangkan Terakhir pada hari Jum'at tanggal 26 Nopember 2021 di Kecamatan Manyar 1.300 Dosis. 


Menurutnya, Partai Gerindra sebagai Partai Politik memiliki tanggung jawab Moral terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, salah satunya adalah Pandemi Covid-19.


“Di tengah Pandemi Covid-19 ini, Kita sebagai Partai Politik wajib turut andil membantu Pemerintah Daerah

Untuk Percepatan Vaksinasi. Karena Vaksin yang dibawa oleh Partai Gerindra 

ini milik Pemkab. Gresik. Semoga Kabupaten Gresik segera 100 % sudah Tervaksin Semua. 


Mari Sukseskan Mobil Vaksinasi Dan Perang Melawan Pendemi, agar mempercepat Pemulihan baik secara Sosial maupun Ekonomi, jalannya adalah Vaksin ini,”ungkap dr. Asluchul Alif, M.Kes.


Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Menganti H. Mustaqim menambahkan, awalnya banyak Warga Sekitar yang tidak mau Vaksin. Namun setelah kami lakukan Edukasi tentang perlunya Vaksin Covid-19 akhir mereka Sadar dan Ikut Vaksin.


Kesan Warga Menganti Ibu Nanik (44 thn) Desa Hulaan, waktu divaksin Dosis Pertama juga dilaksanakan di Rumah Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Menganti H. Mustaqim ini. Alhamdulillah tidak ada efek sama sekali. Sedangkan Vaksin Dosis Kedua hari ini pelayanannya Cepat dan antriannya tidak terlalu lama menunggu. Saya berpesan bagi Warga yang belum Vaksin segera ikut Vaksinasi. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar