Kapolres Gresik Kunker Di Mapolsek Jajaran Wilayah Rayon Tengah, Memastikan Keamanan Kamtibmas

 


GRESIK, suryaindonesianews.com
Kunjungan Kerja Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si, terlebih dahulu mendatangi Mapolsek Kota dilanjutkan Sat Polair, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gresik dan Mapolsek Kebomas, pada hari Sabtu (09/10/2021).



Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si, didampingi Kasat Lantas Polres Gresik AKP Engkos sarkozi, S.I.K, M.Si, Kasi Propam IPDA Solikan, Kasat Tahti IPDA Soleh dan Kanit Intel IPDA Fakhrur Rozi.



Kunjungan ke Polsek wilayah tengah untuk Memperkenalkan Diri dan Silaturahmi, sekaligus melakukan pengecekan baik sarana prasarana maupun pelayanan prima masyarakat.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek/Kasat Polair dan  Anggota Jajaran wilayah tengah yang sudah melayani masyarakat dengan baik terutama dalam menghadapi Pandemi Covid-19, laksanakan perintah pimpinan dengan baik dan benar demi melayani masyarakat juga menjaga Kamtibmas tetap Kondusif.  



Diwilayah rayon tengah mempunyai tingkat kerawanan yang lebih dibanding dengan rayon lainya karena di wilayah kota, tentunya Kita harus bisa menempatkan diri dengan baik dimana kita berada, kerjakan dengan Iklas dengan Niatkan Ibadah maka kita akan mendapatkan pahala bukan hanya memikir dunia saja juga akhirat manusia sudah ada jalannya sendiri sendiri  terpenting  memberikan yang terbaik kepada masyarakat.



Lulusan Akpol 2002 Berharap semua Anggota melaksanakan tugas dengan niat baik, Profesional Ikhtiar untuk kehidupan kita kedepan bisa menepatkan diri pada porsinya Dan melaksanakan tugas dengan baik.

"Sebagai Kapolres Gresik saya mempunyai 5 (Lima) Kewajiban menjadi Komandan, Orang Tua, Rekan, Anak Buah dan yang terakhir Konsultan"

Mari melaksanakan tugas selalu Bersyukur, Iklas, Professional, Iktiar dan tawakal,"pungkas AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si,  (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar