1.600 Warga Ikuti Vaksinasi Massal DPD PAN Kabupaten Gresik

GRESIK, suryaindonesianews.com
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gresik melakukan Vaksinasi Dosis ke 1 (Satu) untuk masyarakat Gresik. Peserta Vaksinasi Dosis ke Satu ini dengan total Antusias peserta 1.600 (Seribu Enam Ratus), dengan Protokol Kesehatan (Prokes) Ketat

Ada sekitar 1.600 (Seribu Enam Ratus) peserta Vaksinasi yang datang, dibagi 5 (Lima) Wilayah Kabupaten Gresik meliputi Gresik Utara diwakil Kecamatan Sidayu, Gresik Selatan diwakili Kecamatan Menganti, Kecamatan Balongpanggang, dan Kecamatan Cerme, Gresik Tengah diwakili Kecamatan Gresik dan Kecamatan Kebomas

Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab Partai Amanat Nasional (PAN) untuk memastikan seluruh peserta Vaksinasi Dosis Pertama, berjalan dengan lancar. Semoga Kita semua bisa beraktifitas Normal lagi dan mendukung Program Pemerintah Daerah dan Pusat untuk melawan Virus Corona (Covid-19)



Seperti yang kita ketahui, Kegiatan Vaksinasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gresik merupakan Partai Ke Tujuh yang melaksanakan vaksinasi secara Massal ditingkat kabupaten Gresik



Vaksinasi Wilayah Gresik Tengah diwakili Kecamatan Gresik dan Kecamatan Kebomas yang berlangsung, Jalan Dr. Wahidin SudiroHusodo, Gg. 24 di Gedung Balai RW. III, Kec. Kebomas, Kab. Gresik, Jawa Timur.

H. Didik Widodo, S.E Anggota Fraksi PAN dan Anggota Komisi I (Bidang Pemerintahan dan Hukum) DPRD Gresik memantau Warga dengan tertib menggunakan Masker yang akan mendapatkan Suntik Vaksin oleh Petugas Kesehatan berjumlah 16 orang Nakes UPT Puskesmas Kebomas dikepalai oleh dr. Dyan Eka Puspitasari.



Kegiatan vaksinasi ini bersifat Gratis, mengingat Vaksinasi adalah langkah untuk Memutus Rantai Penyebaran Virus Corona. “Kami bersyukur masyarakat masih terus berantusias mengikuti Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN). Kami berharap ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,”pesan H. Didik Widodo, S.E, Anggota Fraksi PAN dan Anggota Komisi I DPRD Gresik.

Kegiatan ini juga diselenggarakan Partai Amanat Nasional (PAN) selalu Menjadi Terdepan dan Terus Hadir ditengah-tengah masyarakat. Salah satunya dengan Kegiatan Vaksinasi Massal ini sebagai bentuk Kepedulian Partai terhadap semua masyarakat.

Target Vaksinasi hari ini sekitar 600 (Enam Ratus) Dosis Vaksin Sinovac yang pertama. Selain memberikan Vaksin kepada Warga Sekitar Jalan Dr. Wahidin SudiroHusodo, Gg. 24 Balai RW. III, secara Gratis juga diperuntukkan kepada Warga Bekerja Di Pabrik dengan KTP Jawa Timur.

Dengan begitu akan mendapat Sertifikat Vaksin untuk Persyaratan masuk di lokasi Pabrik dimana mereka bekerja untuk memenuhi Kebutuhan Keluarganya,"ungkap H. Didik Widodo, S.E, saat di Gedung Balai RW. III, hari Sabtu pagi (11/09/2021), pukul 10.00 WIB

Sementara Kepala UPT Puskesmas Kebomas dr. Dyan Eka Puspitasari mengatakan bahwa Kegiatan Vaksinasi ini juga dilaksanakan untuk mendukung Program Pemerintah yakni Percepatan Vaksinasi Nasional agar terciptanya Kekebalan Kelompok atau Herd Immunity. Kegiatan berjalan Lancar, Protokol Kesehatan (Prokes) tetap dijaga, setiap peserta diwajibkan Menggunakan Dua Masker.

Lain halnya komentar Nuris Sabiah (22 thn), Warga Peganden Manyar yang ikut Vaksin saat ditemui mengatakan,  Alhamdulillah bisa dapat Suntik Vaksin Covid-19".

masih Kata Nuris Sabiah saat dirinya Belanja di PGS Surabaya dimintai Surat Keterangan Vaksin, karena itu begitu dengar ada Vaksin di Gedung Balai RW. III, Jalan Dr. Wahidin SudiroHusodo, Gg. 24, Kec. Kebomas, Kab. Gresik. dia bersama Warga lainnya juga ikut daftar Vaksin Covid-19.

Iya tentu senang dengan perasaan gembira usai mendapatkan Suntik Vaksin Sinovac dan ucapan terima kasih kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gresik, dengan tersenyum malu,"ucap Nuris Sabiah. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar