SATGAS NAWACITA TERUS MENUNJUKKAN EXSISTENSINYA DI MASA PANDEMI COVID-19


JAMBI, suryaindonesianews.com

Di saat Masa Pandemi Covid-19 Satgas Nawacita terus tak henti Semangat dan Perjuangannya untuk mengawal Ombudsman (Pengawasan) Program Pemerintah dan Masyarakat

  

Banyak Inisiatif dan Ide Kreatif yg di kerjakan untuk NKRI ini. Satgas Nawacita di tahun 2021 sudah menunjuk H Asrul Hoesein sebagai Ketua Komisi Penegakan Regulasi Sampah Satgas Nawacita Indonesia. Ada sejumlah 514 Kabupaten dan Kota yang satu persatu harus Kontrol Penanganan Sampahnya. 



Hampir seluruh Kabupaten dan Kota di Indonesia belum menaati Regulaai Persampahan yaitu UU. No.18 Tahun 2008 Tentang Pengelolaan Sampah (UUPS), Tambah H. Asrul Hoesein, yang juga Direktur Eksekutif Green Indonesia Foundation Jakarta.



Satgas Nawacita juga bergerak di Bidang Kelestarian Pariwisata Indonesia (sebagai Penghasil Devisa dan menjadi salah satu Penggerak Ekonomi Bangsa dan Negara. 

    

Umi Kulsum yang sering di panggil dengan sebutan Bunda Shofi (Ketua Umum Asmipa) merasa terhormat ditunjuk sebagai Ketua Bidang Mitra Pariwisata di Satgas Nawacita Indonesia. 



Pada Hari Jumat (02/07/2021),  Komsisioner Satgas Nawacita Indonesia diantara Prof. Dr. H. Muhammad Ashraf, P.hD; DSc UK. H. Wisnu Soehardjo, B.Sc, S.H, M.H, M.BL, Drs. Bambang Ari, Ir. Goenardjoadi Goenawan, M.M, dan H. Asrul Hoesein mengadakan Kunjungan ke Jambi dalam Rangka Pembentukan Badan Pengelola Kawasan Cagar Budaya Muara Jambi seluas 3918 Ha, masuk sebagai Kawasan Candi dan 2500 Ha sebagai Kawasan Pendukung Industri Pariwisata. Disana disambut dengan baik oleh Wakil Wali Kota Jambi Dr. dr. H. Maulana, M.KM di Rumahnya Kota Jambi.


Tak hanya itu “ SATGAS NAWACITA" menunjuk Laksma TNI Jaya Dharmawan Sahli KASAL bidang Destraops Mabes TNI AL sebagai Anggota Kehormatan di Satgas Nawacita Indonesia. 

     

Sementara Laksma TNI Jaya Dharmawan Sahli KASAL bidang Destraops Mabes TNI AL merasa terhormat menjadi Anggota Kehormatan dalam tubuh Satgas Nawacita Indonesia


Penyematan Lencana Satgas Nawacita kepada Laksma TNI Jaya Dharmawan Sahli KASAL bidang Destraops Mabes TNI AL dilaksanakan oleh Commisioner SNI 

Prof. Dr. H. Muhammad Ashraf, P.hD; DSc UK, Di Taman Angkatan Laut (Navi's Garden) komando Armada Barat TNI AL. (Smk)

REPORTER SNI NAWACITA UMI KULSUM /SHOFI

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar