Pastikan keamanan Hari Raya Ke Dua. Polres Gresik Tingkatkan Giat Patroli.

GRESIK, suryaindonesianews.com 

Personil Shabara secara Intensif melaksanakan Sambang dan Patroli di obyek-obyek Vital, Pasar, ATM dan Perumahan Wilayah hukum Polres Gresik, pada hari Jumat(14/05/2021).


Giat Patroli yang dipimpin KBO Shabara IPTU Sarutomo, S.H bersama Anggota menyisir Perumahan, ATM dan Pasar, menyampaikan pesan Kamtibmas dan Berdialogis kepada Satpam maupun Karyawan Toko agar selalu meningkatkan Kewaspadaan terhadap Tindak Kejahatan Pencurian terutama tempat parkir baik di ATM maupun pasar juga tempat keramaian, dengan memberi himbauan meningkatkan kewaspadaan apabila, apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan segera hubungi Kantor Polisi terdekat. 



Guna menciptakan Situasi di Wilayah Hukum Polres Gresik yang Aman dan Kondusif di Bulan Suci Ramadhan 1442 H serta petugas juga memantau pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes), guna Mencegah Covid-19.



Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M melalui Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Yudhi Prastio, S.H, M.H menyampaikan Bahwa Polres Gresik secara intensif melaksanakan Giat Patroli dalam rangka mencegah terjadinya Tindak Kejahatan, Pihaknya juga akan melaksanakan Kegiatan  Patroli secara rutin untuk memberikan Rasa Aman kepada Masyarakat. 



kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu Waspada dan jangan sampai memberi kesempatan kepada pelaku kejahatan,"pungkas Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Yudhi Prastio, S.H, M.H. (Sp) 

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar