Masyarakat Diharap Tetap Tenang Dan Waspada, Ingat! Tujuan Terorisme Menyebarkan Rasa Takut

 

GRESIK, suryaindonesianews.com

Kapolres Gresik AKBP.Arief  fitrianto, S.H, S.I.K, M.M menegaskan Tujuan dari Terorisme adalah Menyebarkan Rasa Takut di tengah-tengah masyarakat, maka kita harus melawannya dan salah satu caranya adalah dengan tidak menyebarkan konten-konten Hoaks tentang Aksi Terorisme serta Bijak dalam menerima Informasi dari sumber-sumber yang tidak jelas, pada hari Kamis (01/04/2021) 



Kapolres Gresik AKBP.Arief  fitrianto, S.H, S.I.K, M.M meminta masyarakat untuk tetap tenang tanpa mengurangi Kewaspadaan dan Tetap melakukan penjagaan lingkungan masing- masing. 



Polres Gresik akan melakukan kewajibannya sebaik-baiknya dalam memberikan Perlindungan, Pelayanan dan Pengayoman kepada masyarakat serta Tetap Konsisten dalam Proses Penegakan Hukum. 


Menurut AKBP.Arief  fitrianto, S.H, S.I.K, M.M masyarakat di himbau untuk tetap waspada adanya berita-berita yang tidak jelas, yang dikirim oleh sumber yang tidak jelas dan tidak memosting kembali baik Foto maupun Video yang menggambarkan Kekerasan serta Kesadisan, agar menjadikan Terorisme sebagai Musuh Bersama. "Mari kita bersama-sama berani melawan Terorisme,"ujar Kapolres Gresik.



"Apapun Tujuan Teror mereka itu sebenarnya bukan hanya Masalah Surga, tetapi mereka juga ingin Menguasai Negara ini, terutama Menguasai Pemerintahan ini,"imbuh AKBP.Arief  fitrianto, S.H, S.I.K, M.M.


Dengan Memasang CCTV di tiap titik di Mako Polres Gresik menjadi Komitmen bahwasanya tidak hanya Penjagaan saja tetapi CCTV dapat membantu Memantau dan Mengawasi pergerakan orang dan disini Kami Memantau selama 24 Jam tiap harinya,"ujar Lulusan Akpol 2001 ini. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar