Kapolri Melakukan Tinjauan Vaksinasi, Sekaligus Menyaksikan Donor Plasma Konvalesen Anggota Polri

 


JAKARTA, suryaindonesianews.com

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melakukan tinjauan Vaksinasi di Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), sekaligus menyaksikan langsung Donor Plasma Konvalesen Anggota Polri Penyitas Covid-19 dalam rangkaian Kunjungan Kerjanya ke Nusa Tenggara Timur (NTT). 



“Saat ini untuk anggota di Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah mendapatkan Vaksin sebanyak 70 Persen,”kata Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam keteranganya, hari Sabtu (03/04/2021). 



Adapun Vaksinasi yang dilakukan di Mapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) mendapa Kuota 200 Ribu Dosis Vaksin, hingga saat ini sudah 150 Ribu Dosis Vaksin telah diberikan kepada orang-orang yang telah ditentukan dalam Program Vaksinasi Nasional. 



Selain itu, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si turut menyaksikan langsung Donor Plasma Konvalesen dari Anggota Polri Penyitas Covid-19 untuk mempercepat Penyembuhan bagi mereka yang tertular Virus Corona. 


“Sehingga tentunya ini dapat membantu Mempercepat Penyembuhan saudara-saudara kita yang Terinfeksi Virus Corona,”tandas Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si 


Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si juga akan mendorong Kementrian Kesehatan sebagai Leading Sektor untuk mengalokasikan lebih Vaksin ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal ini dikarenakan Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi salah satu Wilayah Wisata Premium. 


“Tentunya ini (Vaksinasi) perlu dimasif kan, sehingga pariwisata bisa bergeliat dan hidup kembali,”ungkap Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.


Selain Meninjau Vaksinasi di Mapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si diagendakan mengunjungi Gereja Katolik St. Yoseph Naikoten Kupang bersama FKUB dan Forkompimda Nusa Tenggara Timur (NTT). (Smk)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar