Polres Gresik Perketat Pengamanan Mako, Petugas Bersenjata Disiagakan, Pasca Penembakan Di Mabes Polri

 

GRESIK, suryaindonesianews com

Polres Gresik meningkatkan Penjagaan dan Pengamanan di seluruh Kantor Polisi Polsek Jajaran.



Peningkatan Pengamanan dilakukan mulai Pintu Masuk Kantor Polisi meliputi Penggeledahan Badan dan Barang Bawaan orang yang Masuk maupun Keluar. Anggota bersenjata juga disiagakan.



Seperti diketahui pada hari Rabu sore 31 Maret 2021 telah terjadi Aksi Penembakan yang diduga dilakukan Teroris di Mabes Polri. Viral di berbagai Media terjadi 6 sampai 7 Kali Tembakan.



Hingga akhirnya Pelaku berhasil dilumpuhkan dengan Tembakan Petugas. Seorang Terduga Teroris dengan mengenakan Pakaian Wanita tersungkur.



Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M dikonfirmasi mengatakan, semua Mako di Jajaran Polres Gresik diperketat.


"Kami Perketat Pengamanan Mako Polres Gresik dan seluruh Jajaran. Guna mengantisipasi segala hal yang tidak diinginkan."tegas AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M, hari Rabu (31/03/2021).


Alumni Akpol 2001 itu juga mengimbau masyarakat tidak panik atas kejadian tersebut. Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M memastikan situasi di Kota Pudak Tetap Kondusif. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar