Polres Gresik Gelar Focus Group Discussion (FGD) Cegah Pelajar Terpengaruh Paham Radikalisme

 

GRESIK, suryaindonesianews.com

Polres Gresik menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama Pemuda dan Pelajar dalam rangka Pencegahan serta Penanggulangan Radikalisme dan Terorisme di Ruang Call Center, hari Kamis (25/03/2021).



Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Gresik KOMPOL Eko Iskandar, S.H, S.I.K, M.SI, Kasat Binmas Polres Gresik AKP Ach. Said, S.H, KBO Satintelkam IPDA Anang Fathoni, 7 (Tujuh) Anggota Satbinmas dan 75 (Tujuh Puluh Lima) orang Pelajar .



Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M dalam sambutanya di Wakili Waka Polres KOMPOL Eko Iskandar, S.H, S.I.K, M.SI menyampaiakan Kegiatan ini sangat penting terutama Peran Pelajar sebagai Generasi Muda dalam mencegah atau menangani Radikalisme. Perkembangan Radikalisme saat ini semakin Besar dan Ekstrim terutama dengan adanya Media Sosial .



Semua Agama tidak pernah mengajarkan tentang Kekerasan jika ada seseorang yang menggunakan Agama sebagai Tameng untuk berbuat kekerasan itu akan sangat berbahaya  sehingga saya berharap jangan sampai Adek-Adek sekalian terpapar oleh Paham Radikalisme, Pelajar harus menjadi Corong dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dan Negara untuk mewujudkan Indonesia yang damai,"pungkas Waka Polres Gresik KOMPOL Eko Iskandar, S.H, S.I.K, M.SI.(Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar