Musda VII LDII Gresik, Siap Sukseskan Nawa Karsa Menuju Gresik Baru

 


GRESIK, suryaindonesianews.com

Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E yang akrab disapa Gus Yani memukul Gong, maka membuka Musyawarah Daerah VII Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Gresik pada Rabu  (24/03/2021) di Gedung Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Bunder Gresik, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 750, Dahanrejo, Kec. Kebomas, Kab. Gresik.


Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E yang akrab disapa Gus Yani didampingi Dandim 0817 Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos. M.I.Pol, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, MM, Ketua MUI Kab. Gresik K.H. Mansyur Sodiq, M.Ag dan Perwakilan dari beberapa Organisasi Sosial Keagamaan serta Kemasyarakatan Kabupaten Gresik.



Kepada para anggota Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gresik serta beberapa Jama'ah yang mengikuti Pembukaan Musda VII melalui Daring. Gus Yani Bupati Gresik menjelaskan tentang Nawa Karsa Gresik baru. Diakui oleh Gus Yani bahwa Program Kerja yang di canangkan di Gresik sudah sesuai dengan Program Nasional Presiden Jokowi Nawa Cita dan Program Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Nawa Bhakti.


Nawa Karsa Gresik baru berisi 9 (Sembilan) Prioritas Tematik yaitu, Gresik Akas, Gresik Seger, Gresik Mapan, Gresik Agropolitan, Gresik Karya, Gresik Cerdas, Gresik Sehat, Gresik Barokah dan Gresik Lestari.


“Kami memohon kepada semua Jamaah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gresik untuk mendukung, mendoakan dan memperjuangkan program Nawa Karsa Gresik baru bisa terwujud di Kabupaten Gresik. Kepada Para Tokoh dan Pemimpin, Kami memohon agar senantiasa mendampingi dan memberi penguatan kepada masyarakat. Dimasa Pandemi Covid-19 ini masyarakat butuh pendampingan dari kita dan pemerintah,"ujar Gus Yani


Terkait Musda VII Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gresik, Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E yang akrab disapa Gus Yani berharap agar Musda VII ini Bisa Sukses dan Melahirkan Pemimpin Baru yang Hebat.


Ketua DPD Dua periode Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gresik K.H. Abdul Muis Zuhry, S.E, S.H, M.M dalam sambutannya mengatakan bahwa, Pihaknya mengangkat Tema dalam Musda VII kali ini yaitu Penguatan Organisasi yang Berintegritas, Professional, Religious mendukung Nawa Karsa menuju Gresik baru.


“Tema ini kami ambil agar, Kami dan seluruh Jama'ah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gresik Mendukung dan Mensukseskan Pemerintahan Bupati H. Fandi Akhmad Yani, S.E yang akrab disapa Gus Yani dan Wakil Bupati Gresik Dra. Hj. Aminatun Habibah M.Pd yang akrab disapa Bu Min  menuju Gresik Baru. Kami melihat Program 99 (Sembilan Puluh Sembilan) hari yang telah Dicanangkan serta Progresnya sangat Luar Biasa,"kata K.H. Abdul Muis Zuhry, S.E, S.H, M.M


Ketua DPW LDII Prov. Jawa Timur Moch. Amrozi Konawi, S.E, S.T, M.T menilai tentang Kepemimpinan K.H. Abdul Muis Zuhry, S.E, S.H, M.M selama Dua Periode, sangat Sukses. Bahkan di Tingkat Jawa Timur, Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gresik berada di Urutan Pertama.


“Tingkat kesuksesan itu terbukti dari kehadiran seluruh undangan saat ini. Nilai Plus dapat dirasakan pada Sinergitas secara Vertical maupun Horizontal,"kata Moch. Amrozi Konawi, S.E, S.T, M.T. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar