Kementerian Agama Kabupaten Gresik Tanda Tangani Pakta Integritas Siap Mendukung Dan Mensukseskan Program Bupati Gresik

 

GRESIK, suryaindonesianews com

Seluruh Unsur Kementerian Agama Kabupaten Gresik siap mendukung Program dan Visi Misi Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E yang akrab disapa Gus Yani  Hal ini disampaikan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Gresik Markus Firdaus, S.Pd, M.Pd saat Raker Kemenag Kabupaten Gresik yang dilaksanakan di Gedung Puteri Mijil Komplek Pendopo Bupati Gresik, Jl. KH. Wachid Hasyim, Bedilan, Gresik, hari Rabu (17/03/2021).


Untuk dukungan tersebut, seluruh ASN yang diwakili oleh pimpinannya masing-masing melakukan penanda tanganan Pakta Integritas yang disaksikan oleh Bupati Gresik. 


“Kami disini Pihak Kementerian Agama Kabupaten Gresik dari Kantor KUA, Pengawas, Pejabat Kemenag, Perwakilan dari Pondok Pesantren, Sekolah Diniyah, MI, MTs, MA siap Mendukung Program Bupati Gresik Gus Yani dalam Program Kehidupan Keagamaan,"kata Markus Firdaus, S.Pd, M.Pd.yang diamini oleh peserta yang hadir.


Kepala Kemenag Kabupaten Gresik Markus Firdaus, S.Pd, M.Pd juga berjanji, Pihaknya akan semakin meningkatkan Program Kegiatan sesuai Program 99 hari yang sudah di Launching oleh Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E yang akrab disapa Gus Yani.



Pada kesempatan itu Markus Firdaus, S.Pd, M.Pd juga menyampaikan bahwa Pihaknya sudah menyiapkan Vaksinasi Anti Covid-19 untuk Para Calon Haji utamanya para Calon Haji usia lanjut sesuai Arahan Pusat.


“Kami sudah menginventarisir Calon Haji Manula. Ada Seribu Calon Haji Nanula dari sekitar 2300 Calon Haji Kuota Kabupaten Gresik,"kata Markus Firdaus, S.Pd, M.Pd.


Sementara Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E yang akrab disapa Gus Yani menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas dukungan para Insan Kementerian Agama Kabupaten Gresik.


“Kami mohon kepada Pihak Kemenag Kabupaten Gresik untuk meningkatkan perannya dalam Membangun Kehidupan Beragama di Kabupaten Gresik dan terus menerus melakukan Sinergitas dengan Pemkab Gresik. Realisasikan Gresik kota Santri menjadi lebih baik, dan tidak saja hanya Slogan,"pinta Gus Yani


Untuk para Pendidik Non Formal dan Pondok Pesantren Bupati Gresik Gus Yani meminta untuk lebih meningkatkan perannya dalam membangun kehidupan beragama di Kabupatrn Gresik. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar