Kapolsek Driyorejo Selipkan Pesan Kamtibmas Dalam Safari Jum'at,

 

GRESIK- 

Beragam cara dilakukan aparat kepolisian untuk Menyampaikan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).


Seperti dilakukan AKP H.Muh. Zunaedi, S.IP Kapolsek Driyorejo.  Beliau memanfaatkan Momentum Pelaksanaan Shalat Jum'at dengan menjadi Khatib di Masjid Darunnajah Dusun. Wates Desa. Cangkir Kec. Driyorejo Kab.Gresik. 



Pria yang sehari-harinya menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Driyorejo dipercaya untuk mengisi Ceramah Jum'at di Masjid yang tak jauh dari tempat dinasnya. 



Dalam Khutbah Jum'atnya AKP H.Muh. Zunaedi, S.IP mengangkat tema Menguatkan Akidah dan Keimanan.



Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Driyorejo AKP H.Muh. Zunaedi, S.IP juga menyisipkan Himbauan Kamtibmas yang isinya mengajak peran serta masyarakat agar aktif dan peduli memberikan Informasi kepada aparat kepolisian terkait dengan Situasi Keamanan di Wilayahnya.


Tak hanya itu, lewat Mimbar Khutbah Jum'at Kapolsek Driyorejo AKP H.Muh. Zunaedi, S.IP juga mengingatkan kepada Jama'ah akan  pentingnya Jalinan Komunikasi dan Koordinasi antara Polisi dan Masyarakat. Hal tersebut untuk mempermudah dalam hal menciptakan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang Aman dan Kondusif.


Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Driyorejo AKP H.Muh. Zunaedi, S.IP menyampaikan bahwa Polisi harus dekat dengan masyarakat, Polisi harus menggandeng Tokoh Agama dan Semua Elemen Masyarakat agar tidak ada jarak antara Polisi dan masyarakat sehingga Polisi makin di cintai oleh masyarakat.


Kegiatan serupa akan terus di laksanakan dari masjid ke masjid di wilayah hukum Polsek Driyorejo. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar