Kapolres Gresik Hadiri Musda Ke VII DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII)

 


GRESIK, suryaindonesianews com

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M menghadiri Musda Ke VII Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gresik, Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 750 Dahanrejo, Kec. Kebomas, Kab. Gresik, hari Rabu (24/03/2021) .



Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Bupati Gresik, H. Fandi Ahmad Yani, S.E yang akrab disapa Gus Yani, Ketua DPW LDII Provinsi Jawa Timur Ir. H. Moch. Amrozi Konawi, MT, Ketua DPD LDII Kabupaten Gresik H. Abdul Muiz Zuhri, S.E, S.H, M.H, Ketua MUI KH. Mansoer Sodiq, M.Ag, Ketua PDM Muhammadiyah Gresik Dr. KH.Taufiqullah A.Ahmady,M.Pdi, Ketua DMI Zainal Abidin, S.Ag, M.Fill.I, Kadisnaker Gresik Dra. Ninik Asrukin, M.M, Kepala Kemenag K.H.Markus, S.Pd, M.Pd dan 50 orang undangan. 



Ketua DPD LDII Kabupaten Gresik H. Abdul Muiz Zuhri, S.E, S.H, M.H mengatakan dengan mengambil Tema Penguatan Organisasi yang Berintegritas Profesional Religius mendukung Nawa Karsa menuju Gresik baru dengan Penguatan Organisasi dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mempunyai Komitmen terhadap setiap kegiatan serta sejalan dengan Program Kebijakan dari Pemerintahan.

Janganlah saling menghujat antara sesama muslim dikarenakan kita semua bersaudara.


Bupati Gresik, H. Fandi Ahmad Yani, S.E yang akrab disapa Gus Yani,

dalam sambutannya menyampaikan terkait 9 (Sembilan) Program Nawa Karsa dan setiap kegiatan perlu ada Pendampingan dari Pemerintah, sehingga Program ini bisa berjalan dengan baik.



Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M berharap agar

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dapat memberikan Kontribusi nyata dan warna pada umumnya, khusunya Bidang Keagamaan dengan Green Dakwah yang menyejukan, sebagai Penguatan NKRI Harga Mati.(Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar