SAT SABHARA POLRES GRESIK KOLABORASI DENGAN BPBD PEMKAB GRESIK LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

GRESIK, suryaindonesianews.com

Sat Sabhara Polres Gresik bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) - Pemkab. Gresik, untuk memberikan Pengamanan kepada warga masyarakat dari Wabah Virus Corona (Covid-19) dengan melakukan Penyemprotan Disinfektan, pada hari Rabu pagi (03/02/2021), Pukul 10.00 WIB,  bertempat di Terminal Gubernur Suryo Kecamatan Gresik dan Area Makam Sunan Giri Kecamatan Kebomas.

Penyemprotan Disinfektan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Yudhi Prastio, S.H, M.H serta melibatkan Anggota Sabhara dan Anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) - Pemkab. Gresik.

Sebelum mulai kegiatan dilakukan Apel dan Pengarahan cara Bertindak serta Teknis Penyemprotan Disinfektan oleh Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Yudhi Prastio, S.H, M.H, sedangkan Rute dan Titik Penyemprotan Disinfektan disampaikan oleh Kanit Turjawali Sat Sabhara IPDA Mustofa, S.H. Lokasi titik Penyemprotan Disinfektan tersebut meliputi Komplek Terminal Gubernur Suryo, Pertokoan dan Kios serta Komplek Makam Sunan Giri

Kapolres Gresik AKBP. Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Yudhi Prastio, S.H, M.H dalam pengarahannya mengatakan Penyemprotan Disinfektan ini adalah merupakan bagian dari Upaya Melindungi Warga masyarakat Kabupaten Gresik khususnya yang ada di Komplek Terminal Gubernur Suryo, Kecamatan Gresik dan Komplek Makam Sunan Giri Kecamatan Kebomas dari Wabah Virus Corona (Covid-19).

Selain itu juga dalam Rangka menindak lanjuti Maklumat Kapolri dan Telegram Kapolri bernomor ST/868/III/KEP./2020 tentang Antisipasi Perkembangan Virus Corona (Covid-19) serta Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Virus Corona (Covid-19). Namun Kegiatan dalam Penanggulangan Penyebaran Covid-19 atau Virus Corona tidak mungkin hanya dilakukan Polri, tetapi perlu Sinergitas dan keterpaduan Semua Pihak agar kegiatan yang Kita lakukan bisa berhasil dengan baik.

"Kita Bersinergi", kegiatan ini juga menunjukan Kebersamaan untuk Meminimalisir Penyebaran Virus Corona, (Covid-19) oleh karena itu Polri menyampaikan banyak terima kasih kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) - Pemkab. Gresik, yang ikut kegiatan hari ini,"kata Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Yudhi Prastio, S.H, M.H.


Kegiatan Penyemprotan Disinfektan berjalan Lancar, Tertib dan Aman. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar