Puslitbang Polri Gelar Supervisi Standar Kelayakan Mutu Bangunan Mako Di Jajaran Polres Gresik

GRESIK, suryaindonesianews.com

Polres Gresik Menerima Kunjungan Tim Puslitbang Polri dalam Rangka Penelitian dan Supervisi tentang Standarisasi dan Evaluasi Kualitas Mutu Bangunan Mako di Jajaran Polres Gresik, hari Senin (15/02/2021).


Kedatangan Tim Puslitbang Polri di pimpin Kombes Pol Harvin Raslin, S.H bersama Dipling Meidy Layooari dari Konsultan BPPT diterima langsung Waka Polres Gresik Kompol Eko Iskandar, S.I.K, M.Si. bersama PJU Polres Gresik dan Kapolsek Jajaran Polres Gresik di Aula Sarjana Arya Racana Mapolres Gresik.

Waka Polres Gresik Kompol Eko Iskandar, S.I.K, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas Kunjungan Tim Puslitbang Polri dalam Rangka Penelitian dan Supervisi Evaluasi Standar Kelayakan Mutu Bangunan Mako Polsek dsn Polres di Jajaran Polda Jawa Timur Khususnya di Mako Polres Gresik saat ini sebagai upaya dalam Meningkatkan Pelayanan Prima Polri.

"Kami mengucapkan selamat datang Tim dari Puslitbang Polri di Mapolres Gresik sungguh kebanggaan tersendiri bagi Kami. Disini saya mewakili bapak Kapolres Gresik

AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M memohon maaf atas ketidak hadiran bapak Kapolres dikarenakan Kapolres Gresik sedang menerima penghargaan WBK dan WBBM di Jakarta,"terang Kompol Eko Iskandar, S.I.K, M.Si.


Sementara Ketua Tim Puslitbang Kombes Pol Kombes Pol Harvin Raslin, S.H Mengucapkan terima kasih atas waktu dan sambutan yang diberikan.


"Fungsi Puslitbang Polri adalah untuk Menyerap Aspirasi dari Anggota paling terbawah guna untuk Pelayanan Prima Polri kedepanya sehingga Polri dapat dipercaya Masyarakat,"papar Kombes Pol Harvin Raslin, S.H


Dirinya menambahkan, Puslitbang Polri ingin memperbaiki Citra Polri agar Bangunan Mako Polsek bisa dibangun dengan Anggaran dari Kepolisian sendiri yaitu melalui Anggaran Dipa. Sehingga dalam memberikan Pelayanan bisa maksimal,"pungkas Kombes Pol Harvin Raslin, S.H. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar