Polsek Sidayu, Koramil 0817/12 Sidayu, Satpol.PP dan Pemerintahan Desa Wadeng, Melakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Sterilisasi

GRESIK, suryaindonesianews.com

Untuk menghambat, Mengurangi dan Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19) di tempat umum, Petugas Gabungan Polsek Sidayu, Koramil 0817/12 Sidayu, Satpol.PP dan Pemerintahan Desa Wadeng, Kec. Sodayu, Kab. Gresik melakukan Penyemprotan Disinfektan dan Sterilisasi Jalanan Pasar serta Sudut-Sudut Los Pasar Desa Wadeng, hari Kamis (04/02/2021).


Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Sidayu AKP Hari Siswo Suwarno, S.H mengatakan, Pasar merupakan Fasilitas Umum untuk Transaksi Jual Beli, sehingga dipastikan Banyak Masyarakat. Untuk itu, dilakukan Penyemprotan Disinfektan dalam upaya Mencegah dan Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid 19).


“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Team Gugus Tugas untuk Berperan Aktif Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19),”jelas AKP Hari Siswo Suwarno, S.H.


Sasaran Penyemprotan Disinfektan berikutnya meliputi, Kantor Kelurahan, Kantor Kecamatan, Sekolah-Sekolah, serta Tempat Ibadah. Disampaikan, Penyemprotan Disinfektan difokuskan pada tempat-tempat yang sering dijadikan tempat berkumpulnya massa.


Kapolsek Sidayu AKP Hari Siswo Suwarno, S.H, uga mengimbau agar dalam menyikapi wabah Pandemi ini masyarakat tetap tenang dan tidak panik, kami terus melakukan tindakan nyata untuk Mencegah dan Mengurangi Penyebaran Covid-19 ini.


“Dengan membiasakan menerapkan Pola Hidup Sehat, tidak panik namun tetap siaga menyikapi Virus Corono (Covid-19),”imbuh AKP Hari Siswo Suwarno, S.H.


Kapolsek Sidayu AKP Hari Siswo Suwarno, S.H, juga mengimbau agar masyarakat Mengikuti Aturan dari Pemerintah terkait Penerapan 5 M antara lain dengan selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Aman, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas atau Bepergian. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar