Polsek Benjeng Polres Gresik, Bagi-bagi Masker Gratis Dimasa Pandemi Covid-19

GRESIK, suryaindonesianews com

Pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir, masih banyak Korban Meninggal Dunia,  karena Pandemi Covid-19 yang terjadi dibeberapa Daerah, karenanya saat melalui Pergub Jawa Timur diberlakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarkat (PPKM), Tahap Ke 2.

Untuk mengimbangi Pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarkat (PPKM), serta Memutus Penyebaran covid-19 ditingkat bawah, Kapolsek Benjeng Polres Gresik AKP Sholeh Lukman Hadi, S.H bersama Jajaran Muspika Kecamatan Benjeng (Koramil dan Satpol PP), Menggelar Kegiatan Bagi-Bagi Masker Gratis kepada Warga Masyarakat, hari Kamis (04/01/2021)

Kegiatan Bagi-Bagi Masker kali ini dilaksanakan di Jalan Raya Benjeng tepatnya di Depan Pasar Desa Bulurejo yang melibatkan Polsek Benjeng, Koramil Benjeng, Satpol PP Kecamatan Benjeng dan Pemerintah Desa Bulurejo.


Kali ini ada sekitar 500 buah Masker yang dibagikan kepada Pengendara yang Melintas serta warga Pengunjung Pasar.


Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi, S.H menjelaskan bahwa Bagi-Bagi Masker Gratis ini dilaksanakan guna Menertibkan Warga agar selalu Memakai Masker.


“Selain melakukan Operasi Yustisi setiap hari, Bagi-Bagi Masker juga kita lakukan sebagai Upaya Mendisiplinkan Warga dalam Memakai Masker untuk Memutus Penyebaran Covid-19,”ucap AKP Sholeh Lukman Hadi, S.H.


“Semoga dengan kegiatan ini warga semakin Peduli dan Sadar pentingnya Memakai Masker dimasa Pandemi CVovid-19 ini,”imbuh Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi, S.H. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar