Perempuan Indonesia Raya Gresik Baksos Rangka HUT Ke-13 Partai Gerindra, Bantu Ringankan Beban Warga Di Tengah Pandemi Covid-19.

GRESIK, suryaindonesianews com

Perempuan Indonesia Raya (Pira) Kabupaten Gresik melakukan Bakti Sosial (Baksos) dalam Rangka HUT ke-13 Partai Gerindra. Dengan mengusung Tema "Perkuat Diri Membangun Negeri’, Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya. 

Organisasi Sayap Partai Gerinda itu melakukan Bakti Sosial dengan Protokol Kesehatan (Prokes) menggunakan Masker, para anggota Perempuan Indonesia Raya (Pira) bergerak dari kantor DPC Gerindra Gresik ke beberapa tempat. Diantaranya Pasar Gresik, Alun-Alun Gresik, Lingkungan Makam Maulana Malik Ibrahim dan Sekitar Makam Sunan Giri. Para anggota Perempuan Indonesia Raya (Pira) membagikan Makanan (500 Nasi Kotak), Pakaian (700 Baju dan Kaos) dan Sembako kepada Tukang Becak, Kaum Dhuafa, Anak Yatim, Anak Jalanan dan Pedagang Kaki Lima (PKL).

Ketua Perempuan Indonesia Raya Gerindra Kabupaten Gresik Hj. Nur Saidah, S.E, M.M mengatakan, Tujuan diadakan Bakti Sosial (Baksos) dalam Rangka HUT Ke-13 Partai Gerindra ini untuk meringankan Beban Warga yang Kurang Mampu di Tengah Pandemi Covid-19.



"Berbagi dengan Ikhlas memberi sekedar makan siang kepada kaum  Dhuafa yang membutuhkan serta 700 Baju dan Kaos. Semua hasil dari sumbangan ibu-ibu Perempuan Indonesia Raya (Pira) Gresik,"papar Hj. Nur Saidah, S.E, M.M.


“Iya, ini kami lakukan untuk sedikit meringankan beban masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19.. Karena situasi seperti ini, makanya Kami hadir, meski hanya sedikit dari Kami, semoga bisa membantu,"ungkap Hj. Nur Saidah, S.E, M.M yang juga Duduk di Kursi Anggota DPRD Gresik, Komisi II, hari Sabtu (06/02/2021).


Menurut Hj. Nur Saidah, S.E, M.M pada Situasi Pandemi Covid-19 5eperti ini, merupakan Momen yang tepat Partai Politik terjun langsung kepada masyarakat untuk membantu segala kesulitan yang dirasakan oleh rakyat.


“Partai Gerindra melalui Organisasi Sayapnya Perempuan Indonesia Raya (Pira) Gresik ini tepat pada Momen HUT ke-13 Gerindra yang Jatuh pada tanggal 6 Februari mencoba meringankan beban masyarakat melalui Bakti Sosial (Baksos),"kata Hj. Nur Saidah, S.E, M.M.


Masih kata Hj. Nur Saidah, S.E, M.M dengan Situasi ini juga menjadi tanggung jawab Partai Gerindra melalui Perempuan Indonesia Raya (Pira) Gresik untuk mencarikan Solusi di tengah ekonomi masyarakat yang Sedang Sulit.


“Perempuan Indonesia Raya (Pira) akan selalu mendampingi masyarakat Gresik di tengah ekonomi yang semakin sulit dengan cara melakukan Bakti Sosial (Baksos) lagi di beberapa Wilayah Kabupaten Gresik yang lain,"ucap Hj. Nur Saidah, S.E, M.M.


Pihaknya berharap, dengan sedikit bantuan tersebut, semoga dapat memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat Gresik. “Kami siap dan akan selalu hadir untuk membantu masyarakat Gresik,"ujar Hj. Nur Saidah, S.E, M.M.


Sementara itu, salah satu Pedagang Kaki Lima (PKL) yang mendapatkan Bingkisan Paket dari Perempuan Indonesia Raya (Pira) di Kawasan Makam Syekh Maulana Malik Ibrahim, Edi Mengaku Gembira dan Antusias adanya Bantuan dari Perempuan Indonesia Raya (Pira) Gresik.


“Semoga Perempuan Indonesia Raya (Pira) Gresik dan Partai Gerindra kedepan semakin Sukses dan Maju, dan selalu berpihak kepada Masyarakat”. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar