Khotmil Qur'an Dan Istighotsah Dalam Rangka Tasyakuran Pelantikan Bupati H. Fandi Akhmad Yani, SE dan Wakil Bupati Dra. Hj. Aminatun Habibah, M,Pd

GRESIK, suryaindonesianews.com

Setelah acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Pengurus DPW PETANESIA Provinsi Jawa Timur, Bupati Yani dan Wakil Bupati Ning Min akan mengikuti acara Khotmil Qur'an dan Istighotsah dalam rangka Tasyakuran Pelantikan Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, SE dan Wakil Bupati Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd di Pendopo Rumah Dinas Bupati Gresik yang berada di Kawasan Alun Alun Kabupaten Gresik, hari Sabtu siang (27/02/2021), pukul 14.00 WIB.



Kegiatan Khotmil Qur'an dan Istighotsah dihadiri juga oleh Watimpres RI Habib Muhammad Luthfi Ali Yahya, Dirintelkam Polda Jatim, KOMBES Pol Yuda Gustawan, S.I.K, M.H, Jajaran Forkopimda Kabupaten Gresik, Para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat dengan Menerapkan Protokol Kesehatan secara Ketat. 


Dalam sambutannya Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, SE (Gus Yani) menyampaikan sebagai bentuk Rasa Syukur dan ucapan terima kasih kepada Masyarakat Gresik, karena memimpin Kota Santri. Serta mendapat kehormatan dengan kedatangan Habib Muhammad Luthfi Ali Yahya



Tak banyak diucapkan oleh Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, SE (Gus Yani) dihadapan Para Kyai dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Gresik, serta Ratusan Masyarakat. Berkat Doa dan Perjuangannya Masyarakat, mudah-mudahan Gresik kedepan semakin lebih baik lagi dari sebelumnya. "Gresik kedepan bisa bermanfaat bagi Masyarakat Gresik,"tegas Gus Yani.


Habib Muhammad Luthfi Ali Yahya menyampaikan pidato kebangsaan. Beliau menegaskan kembali pentingnya Mencintai Tanah Air yang juga merupakan bagian dari Iman. "Hubbul Wathon itu secara Global, tetapi yang menjadi tantangan adalah Hubbul Wathon ini hanya merupakan bentuk Tanah Air saja. Padahal sebenarnya Hubbul Wathon ini juga menghargai apa yang tumbuh dan apa yang ada di Bumi Pertiwi ini."tegas Habib Muhammad Luthfi Ali Yahya.



"Sehingga Kita akan mempunyai Kecintaan akan apa yang tumbuh di bumi pertiwi ini."tukas Habib Muhammad Luthfi Ali Yahya.


Kedatangannya itu secara Pribadi. Namun tidak lepas dari Status Dewan Pengawas Presiden (Watimpres). 


Kegiatan pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengurus DPW PETANESIA dan Khotmil Qur'an serta Istighotsah ini merupakan Rangkaian Kegiatan awal Bupati Gresik Yani sehari setelah Resmi dilantik kemarin. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar