Kapolres Gresik Hadiri Pengukuhan Secara Virtual DPW Petanesia Jatim

 


GRESIK, suryaindonesianews.com

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M menghadiri Pengukuhan Ketua dan Pengurus DPW Petanesia Jawa Timur yang di laksanakan secara Virtual di Gedung Aula Putri Mijil Pendopo Alun-Alun Kabupaten Gresik, Jalan KH. Wachid Hasyim, Bedilan, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, hari Sabtu siang (27/02/2021), pukul13.00 WiB.



Pengukuhan Ketua dan Pengurus DPW Petanesia Jawa Timur selain Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K M.M, hadir juga Wantimpres Maulana Habib Muhammad Lutfi Bin Ali Bin Yahya, Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E yang akrab dipanggil Gus Yani, Wakil Bupati Gresik Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd, DirIntelkam Polda Jatim KOMBES Pol Yuda Gustawa, S.I.K, M.H, Dandim 0817/Gresik LETKOL Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol dan Ketua Majelis AL- ITIHAD Gresik KH. Muchtar Jamil.



Dalam sambutanya M Eko Priyono S.Pi, selaku Ketua Umum Petanesia Pusat menyampaikan, terbentuknya Petanesia berawal dari Keprihatinan

Maulana Habib Muhammad Lutfi Bin Ali Bin Yahya sejak 13 tahun lalu tentang NKRI yang saat ini sedang diganggu oleh Oknum tidak bertanggung jawab seperti Separatisme, Radikalisme, dan Terorisme.


Petanesia ini adalah Organisasi Kemasyarakatan yang Resmi dan Berbadan Hukum Kemenkumham dengan Kantor Pusatnya di Kota Pekalongan. Di mana penggagas berdirinya oleh Maulana Habib Muhammad Lutfi Bin Ali Bin Yahya untuk menggelorakan Semangat Cinta Tanah Air, agar NKRI Tetap Utuh, Ormas Petanesia, ini bergerak dalam Bidang Budaya, Tradisi, Sejarah, Silaturahim Lintas Agama, sehingga diharapkan dengan berdirinya PETANESIA di Jawa Timurdapat berkontribusi dengan Pemerintah beserta TNI/POLRI,"ungkap M Eko Priyono S.Pi. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar