Kapolres Gresik Dampingi Kunjungan Kerja Pangdam V / Brawijaya Di Posko PPKM Mikro Desa Sukorejo

GRESIK, suryaindonesianews.com

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M bersama Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos. M.I.Pol dan Plt Sekda Gresik, sebagai Plh Bupati Gresik Dr. Abimanyu Ponco Atmojo, I. MM Plt Sekda Gresik, sebagai Plh Bupati Gresik mendampingi Kunjungan kerja Pangdam V / Brawijaya Mayjen TNI Suhariyanto, S.Sos, M.M bersama Rombongan melakukan pengecekan di Posko PPKM Mikro Desa Sukorejo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, pada hari Jum'at pagi (19/02/2021), pukul 09.30 WIB



Kunjungan kerja di Posko PPKM Mikro ini Pangdam V / Brawijaya Mayjen TNI Suhariyanto, S.Sos, M.M bersama Rombongan langsung melihat Kesiapan Pelaksanaan dari Intruksi Mendagri No. 3 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro dan juga Pembentukan Posko Penanganan Covid-19 di Tingkat Desa maupun di Tingkat Kelurahan, khususnya di Desa Sukorejo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.



“Semua sudah disediakan mulai dari tempat Penanganan sesuai dengan Satgasnya. Disamping itu juga ada tempat melaksanakan Ruang Pemeriksaan, Ruang Isolasi, termasuk Dapur Umum,"tutur Pangdam V / Brawijaya Mayjen TNI Suhariyanto, S.Sos, M.M, usai melakukan Pengecekan di Posko PPKM Mikro Desa Sukorejo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.



Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M menambahkan Polres Gresik akan selalu berkolaborasi dengan Kodim 0817/Gresik dan Pemkab Gresik dalam Penanganan Covid-19 di Kabupaten Gresik.



Kita akan terus berusaha Berjuang dan Vaksinasi terus berjalan. masyarakat diminta untuk lebih disiplin terutama Mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan 5 M dan mendukung Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro ini bisa dilakukan dan di taati,"pungkas Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar