Kapolda Jatim Memakaikan Masker Secara Langsung Ke Masyarakat Saat Pembagian Masker Di Pasar Simo

SURABAYA, suryaindonesianews.com

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos, M.M, bersama Kapolda Jawa Timur Irjen.Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K, S.H, M.H didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, S.I.K, hari Jumat sore (05/02/2021), meninjau Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Pasar Simo atau yang lebih dikenal dengan Pasar Asem Surabaya.

Selain meninjau Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Pasar Simo, Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim, juga Membagikan Masker.

Dalam kegiatan ini, Kapolda Jatim Irjen.Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K, S.H, M.H tidak hanya Membagikan Masker, melainkan juga Memakaikan Masker secara langsung kepada masyarakat.

Sampai hari Kelima, Pembagian Masker di Surabaya, Kapolda Jatim sudah Membagikan Masker ke masyarakat sebanyak 705.400 Masker.


"Hari kelima ini saya bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos, M.M sudah membagikan masker sebanyak 705.400 Masker,"kata Kapolda Jatim Irjen.Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K, S.H, M.H.


Sementara itu Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos, M.M, kegiatan ini tidak hanya Membagikan Masker saja. Melainkan juga Menerapkan Program Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes). Terutama dimassa minggu terakhir

menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di seluruh Jawa Timur. Untuk memerangi Covid-19, masyarakat harus meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).


"Kegiatan hari ini tidak hanya Membagikan Masker saja, kegiatan ini juga sebagai Sosialisasi Peningkatan Protokol Kesehatan (Prokes),"ucap Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos, M.M.


Penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini Kurang Empat Hari di Minggu Terakhir, Semoga Kasus Positif Covid-19 di Jawa Timur bisa segera menurun. Sementara itu Penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini sangat berdampak pada Kasus Covid-19 maupun Jumlah Pasien yang Meninggal yang sudah alami penurunan.


"Penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini sangat berdampak dengan jumlah Kasus Covid-19 dan jumlah Pasien yang Meninggal. Semoga kedepan bisa segera berakhir pandemi Covid-19 di Jawa Timur,"pungkas Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos, M.M.


Sementara itu, Pengurus PD Pasar Surya Kota Surabaya menyebutkan, bahwa Pedagang dan Pembeli di Pasar Simo ini sangat tertib dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).


Mereka selalu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. Selain itu, dari PD Pasar Surya Kota Surabaya sendiri di depan pintu masuk pasar juga disiapkan tempat untuk Mencuci Tangan dan Hand Sanitizer.


"Pedagang dan Pembeli ini tertib mas, dan kami juga siapkan Tempat Cuci Tangan dan Hand Sanitizer di pintu masuk pasar. Selain itu selalu disosialisasikan agar masyarakat tetap Menggunakan Masker,"ujar Petugas PD Pasar Surya Kota Surabaya. (Sam)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar