Bupati Gresik Gus Yani Dan Wakil Bupati Bu Min Setelah Resmi Dilantik, Disambut Hangat Di Kantor Pemerintah Kabupaten Gresik

GRESIK, suryaindonesianews com

Kabupaten Gresik memulai lembaran baru hari ini setelah Resmi Dilantiknya Pasangan  Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E (Gus Yani) dan Wakil Bupati Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd (Bu Min), sore ini hari Jum'at (26/02/2021), pukul 16.30 WIB, di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya Jawa Timur



Acara Pelantikan dilakukan secara Hybrid dengan cara Luring di Gedung Negara Grahadi dan Daring (Virtual) di lantai 4 Ruang Mandala Bakti Praja Gedung Pemerintah Kabupaten Gresik, dihadiri Puluhan Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD), Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos. M.I.Pol, dan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M serta Camat se-Kabupaten Gresik.



Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, SE yang akrab dipanggil Gus Yani dan Wakil Bupati Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd yang akrab dipanggil Bu Min tiba di Lingkungan Kantor Pemerintah Kabupaten Gresik, hari Jum'at (26/02/2021), pukul 18.30 WIB. Setiba di Kantor Pemerintah Kabupaten Gresik, Beliau disambut dengan Penampilan Hadrah dan diberikan Rangkaian Bunga sebagai Ucapan Selamat Datang. Bupati Gresik dan Wakil Bupati langsung disambut dengan Hangat oleh Jajaran Forkopimda, Kepala OPD, Anggota DPRD, dan Anggota Partai Politik di Ruang Mandala Bakti Praja.



Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik Drs. Abimanyu Ponco Atmojo Iswinarno, M.M dalam sambutannya mewakili Jajaran ASN mengucapkan selamat datang untuk Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E yang akrab dipanggil Gus Yani dan Wakil Bupati Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd yang akrab dipanggil Bu Min. “Kami mewakili Jajaran ASN Kabupaten Gresik mengucapkan selamat datang kepada Bupati Gresik dan Wakil Bupati yang akan Menahkodai Kabupaten Gresik. Semoga kedepan Kabupaten Gresik Semakin Maju, Semakin Berinovasi dan semuanya untuk Kepentingan Masyarakat Gresik,"ucap Drs. Abimanyu Ponco Atmojo Iswinarno, M.M.



Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M yang mewakili dari Jajaran Forkopimda Gresik menyampaikan sambutannya Beliau menegaskan, Jajaran Forkopimda mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati Gresik. Jajaran Forkopimda juga siap Mendukung, Mengamankan dan Mensukseskan segala Program untuk Mengantar Gresik Baru yang semakin Aman, Semakin Sejahtera dan Semakin Maju.


 

Dalam kesempatan ini, Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E yang akrab dipanggil Gus Yani dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih atas semua Doa dan Dukungan dari seluruh Elemen Masyarakat yang turut serta mendukung dan mendoakan yang terbaik. Tak lupa juga kepada Para Kyai, Ulama dan seluruh Tokoh Masyarakat yang ikut mendoakan, sehingga Kami dipercaya untuk mengemban Amanah menjadi Bupati Gresik dan Wakil Bupati dalam memimpin Kabupaten Gresik masa Bhakti 2021 - 2024 mendatang,"ucap Gus Yani


“Tadi Sore, Ibu Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si menyebutkan Nama Kota Gresik berkali-kali. Ini merupakan suatu Optimisme bahwa Kedepan Gresik akan menjadi Kota yang Luar Biasa. Kami berdua mengajak kepada seluruh Elemen Masyarakat, baik Forkopimda maupun Dinas Terkait agar kita semua bekerja Lebih Keras, Lebih Cepat, Penuh Strategi dan Kaya Inovasi,"ujar Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E yang akrab dipanggil Gus Yani. 


Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E (Gus Yani), yakin, dengan Kebersamaan dan Gotong Royong Insya Allah Kabupaten Gresik kedepan menjadi Gresik yang Bermanfaat,"sambung Bupati Gresik Gus Yani


Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E yang akrab dipanggil Gus Yani. menambahkan dengan Kebahagian ini bisa menjadi Energi baru,  untuk menjadi Program Kerja merupakan salah satu target Prioritas dalam 100 hari ke depan,  yang masuk ke dalam Visi dan Misi Nawa Karsa,"pungkasnya


"Gus Yani mengajak seluruh Masyarakat Gresik bersatu bersama-sama membangun Gresik Baru meskipun Pandemi Covid-19 belum berakhir,"imbuh Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E.


Sementara itu, Wakil Bupati Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd (Bu Min) menyatakan Dirinya bersama Gus Yani siap melaksanakan Program 100 (Seratus) hari kedepan.


“Mohon Doanya agar kami bisa melaksanakan Program Gresik Baru Tanpa Kendala Demi Kesejahteraan Masyarakat,”tutur Wakil Bupati Gresik Bu Min.


Seperti diketahui, Pelantikan Kepala Daerah hari ini dilakukan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Bupati Gresik dan Wakil Bupati dilantik pada Sesi 3 (Tiga) bersama dengan Pelantikan Kepala Daerah Kota Surabaya, Kabupaten Kediri, Kabupaten Lamongan dan Kabupaten Sidoarjo. Selain Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, dilantik juga Ketua TP. PKK dan Ketua Dekranasda Kab/Kota oleh ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Timur. (Adv.Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar