Polda Jatim Salurkan Bantuan Hingga 1,8 Milyard, Ringankan Korban Bencana Alam Dan Banjir

SURABAYA, suryaindonesianews.com

Dalam upaya meringankan beban Korban Gempa Bumi di Sulawesi Barat dan Bencana Banjir di Kalimantan Selatan. Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K, S.H, M.H bersama Staf serta Jajaran dan Bhayangkari. Telah Menyalurkan Bantuan Obat-Obatan, Kebutuhan Bahan Pokok, Sembako dan Uang dengan Total Bantuan 1,8 Milyar.

Bantuan Sosial yang disalurkan untuk Korban Bencana Gempa Bumi yang terjadi di Sulawesi Barat, diterima oleh Bupati Mamuju. Sedangkan Bantuan Korban Bencana Banjir di Kalimantan Selatan telah disalurkan oleh Polda Kalmantan Selatan ke Polres-Polres di Jajarannya.


Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K, S.H, M.H melalui Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, S.I.K menyebutkan bahwa Polda Jatim bersama Staf dan Jajaran serta Bhayangkari, sudah Menyalurkan Bantuan berupa Obat-Obatan, Kebutuhan Bahan Pokok, Sembako, dan Uang dengan total bantuan 1,8 Milyar Kepada korban Bencana Gempa Bumi di Sulawesi Barat dan Bencana Banjir yang terjadi di Kalimantan Selatan.


"Kapolda Jawa Timur beserta Staf dan Bhayangkari telah memberikan bantuan untuk saudara kita yang tertimpa musibah Bencana Gempa Bumi dan Banjir yang terjadi di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan,"ucap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, S.I.K, hari Sabtu malam (23/01/2021).


"Bantuan tersebut sudah tiba di Polres-Polres Jajaran Polda Kalimantan Selatan. Sedangkan bantuan untuk Korban Gempa Bumi diterima oleh Bupati Mamuju. Nantinya Bantuan ini akan disalurkan ke Korban baik yang ada di Kabupaten maupun yang ada di Kota di Wilayah Sulbar,"tambah Kombes Pol Gatot Repli Handoko, S.I.K.


"Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah,"pungkas Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, S.I.K. (Sam)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar