Kapolres Gresik Ucapkan Selamat Harlah Nahdlatul Ulama Ke-95

GRESIK, suryaindonesianews com
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke-95 Nahdlatul Ulama (NU) yang jatuh pada hari minggu 31 Januari 2021.

Menurut Alumni Akpol 2001 ini perayaan Harlah Nahdlatul Ulama (NU) Ke-95 tahun ini sangat bernilai penuh makna tersendiri apabila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, karena diselenggarakan ditengah keadaan masih mewabahnya pandemi Covid-19. Namun makna yang tersirat tidak akan menyurutkan semangat para Kader Nahdlatul Ulama (NU) di Indonesia.

"Selamat Hari lahir Nahdlatul Ulama (NU) Ke-95 bagi Seluruh Warga Nahdliyin yang berada di Wilayah Kabupaten Gresik Khususnya. Semoga Allah SWT melimpahkan Berkah, Rahmat, dan Karunia-Nya untuk kita semua,"ucap Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M, hari Minggu (31/01/2021).

"Dalam kesempatan ini dirinya juga berpesan kepada Seluruh Warga Nahdliyin Gresik agar Merayakan Harlah Nahdlatul Ulama (NU) Ke-95 tahun ini, dilaksanakan dengan Sederhana saja, karena kita masih berada dalam Masa Pandemi Covid-19."ungkap AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar