Kapolres Gresik Pimpin Apel Pagi, Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Anggota Polri Dan ASN Lahir Di Bulan Januari 2021

 

GRESIK, suryaindonesianews.com

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M memberi Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada 71 Anggota Polri dan 4 ASN Polres Gresik yang berulang tahun pada bulan Januari 2021

Ucapan tersebut diberikan Kapolres Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M saat memimpin Apel Pagi Anggota dan ASN di Halaman Mapolres Gresik, Jalan Basuki Rahmat No. 22, Bedilan, Kec. Gresik, Kab.Gresik, Jawa Timur hari Senin pagi (18/01/2021), pukul 07.00 WIB

Hadir dalam kesempatan Apel Pagi tersebut Waka Polres Gresik Kompol Eko Iskandar, S.H, S.I.K, M.Si dan Pejabat Utama Polres Gresik.


Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M menuturkan, "di tengah-tengah kita hadir rekan kita yang Merayakan Ulang Tahun di bulan Januari 2021. Dengan kita memberikan Ucapan Selamat kita saling Mendoakan dan saling Mengingatkan,"tutur Alumnus Akpol 2001 itu.



"Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M beserta Staf mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada rekan-rekan yang Merayakan Ulang Tahun pada bulan Januari 2021. Semoga bertambahnya Usia bertambah pula Dedikasi Mengabdi untuk Negeri,"harap Mantan Kapolres Ponorogo.


Kegiatan tersebut akan rutin dilakukan Setiap Bulannya, sebagai bentuk Motivasi Kinerja dan Kedekatan Pimpinan dengan Anggota.


Apel Pagi dan Pemberian Ucapan Selamat Ulang Tahun tersebut ditutup dengan Pemberian Cindera Mata oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M kepada Anggota Polri dan ASN yang berulang tahun dibulan Januari 2021. 


AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M mangakhiri sambutanya mengatakan, "sebagai Garda Depan, Penanggulangan Penyebaran Covid-19, kewajiban kita menjadi Teladan dalam Penegakan Protokol Kesehatan dan terus menggelorakan Pola Hidup Bersih dan Sehat,"pungkas Kapolres Gresik. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar