Bupati Gresik dan Wakil Bupati Terpilih Mengajak OPD Agar Guyub Dan Saling Bersinergi Mewujudkan Gresik Baru

 

GRESIK, suryaindonesianews.com

Bupati Gresik Terpilih H. Fandi Ahmad Yani, S.E (Akrab disapa Gus Yani), didampingi Wakil Bupati Terpilih Dra. Hj. Aminatun Habibah M.Pd (Akrab disapa Ning Min), mengajak seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Gresik, agar Guyub dan saling Bersinergi membangun Gresik,  untuk mewujudkan Kabupaten Gresik menuju Gresik Baru.

Gus Yani dan Ning Min mengajak membangun Kabupaten Gresik menuju Gresik Baru bersama-sama,"tutur H. Fandi Ahmad Yani, S.E (Akrab disapa Gus Yani), saat menerima Silaturahmi Pj. Sekda Pemkab. Gresik Drs. Abimanyu Ponco Atmojo Iswinarno, M.M, Kepala OPD Pemkab Gresik, dan Pimpinan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Lingkup Pemkab. Gresik di Kediamannya (Rumah Pribadinya), yang berada di Dusun Srembi, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

Pj. Sekda Pemkab. Gresik Drs. Abimanyu Ponco Atmojo Iswinarno, M.M menyatakan bahwa kedatangannya bersama Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Gresik dan Pimpinan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), untuk menjalin Silaturahmi, dan melakukan Sinergiritas menjelang Pelantikan,  sekaligus mengucapkan Selamat kepada Bupati Gresik Terpilih H. Fandi Ahmad Yani, S.E (Akrab disapa Gus Yani), dan Wakil Bupati Terpilih Dra. Hj. Aminatun Habibah M.Pd (Akrab disapa Ning Min),"kata Drs. Abimanyu Ponco Atmojo Iswinarno, M.M.

Drs. Abimanyu Ponco Atmojo Iswinarno, M.M juga mengucapkan Salam Takzim Bupati Dr. H. Sambari Halim Radianto, M.Si dan Wakil Bupati Dr. H. Moh. Qosim, M.Si. "Pak Bupati Sambari masih sakit di R.S. Adi Husada Surabaya. Semoga Lekas Sembuh,"harap Pj. Sekda Pemkab. Gresik

Pj. Sekda Pemkab. Gresik Drs. Abimanyu Ponco Atmojo Iswinarno, M.M, kemudian mengenalkan Satu Per Satu kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Gresik, yang ikut Silaturahmi, termasuk Pimpinan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

"Drs. Abimanyu Ponco Atmojo Iswinarno, M.M minta OPD dan BUMD semua Taat. semua Guyub dan saling Bersinergi membantu Bupati Gresik Terpilih H. Fandi Ahmad Yani, S.E (Akrab disapa Gus Yani) dan Wakil Bupati Gresik Terpilih Dra. Hj. Aminatun Habibah M.Pd (Akrab disapa Ning Min), dengan Program-Program yang Tertuang dalam Nawa Karsa,"pesan Pj. Sekda Pemkab. Gresik.


Dalam kesempatan itu Bupati Gresik Terpilih H. Fandi Ahmad Yani, S.E (Akrab disapa Gus Yani) menekankan kepada para pejabat agar Tidak Risau dengan gesekan yang terjadi pada Pilkada lalu. Sebab Pilkada sudah selesai saatnya bersama-sama membangun Kabupaten Gresik. "Yang sudah Ya Sudah, Pilkada sudah selesai,"terang Gus Yani, hari Jumat siang (29/01/2021), pukul 13.00 WIB.


Bupati Gresik Terpilih H. Fandi Ahmad Yani, S.E (Akrab disapa Gus Yani) menyatakan meminta bantuan kepada semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab. Gresik untuk Mewujudkan Kabupaten Gresik menuju Gresik Baru sesuai dengan Nawa Karsa. Bahkan Gus Yani memastikan tak ada Istilah Buku Inting-Inting untuk Pejabat,"tegas Gus Yani.


"Gus Yani minta seluruh OPD Pemkab. Gresik dan BUMD yang hadir harus Guyub serta ada Sinergitas mewujudkan Kabupaten Gresik menuju Gresik Baru. Saya dan Ning Min telah mempersiapkan Rencana 100 hari Program Kerja serta mengajak Membangun Kabupaten Gresik menuju Gresik Baru bersama-sama,"ujar Gus Yani, di hadapan Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab. Gresik dan Pimpinan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).


H. Fandi Ahmad Yani, S.E (Akrab disapa Gus Yani) berharap adanya Kolaborasi dalam Membangun dan Mengatasi Permasalahan di Kabupaten Gresik, untuk mengisi Prioritas 100 hari Program Kerja seperti Penanganan Banjir, Layanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Tirta Gresik,Pengentasan Kemiskinan, Pendidikan, Pengangguran, Kesehatan, dan Program Lain.


"H. Fandi Ahmad Yani, S.E mengajak Ibu Direktur Utama PDAM Giri Tirta, Kabupaten Gresik, Siti Aminatus Zariah, S.E, dalam Mengelola PDAM Giri Tirta Gresik,  Orientasinya bukan Profit (Keuntungan), tapi Sosial, Pelayanan Masyarakat,"pinta Bupati Gresik Terpilih H. Fandi Ahmad Yani, S.E.


"Karenanya, Bupati Gresik Terpilih H. Fandi Ahmad Yani, S.E (Akrab disapa Gus Yani), setelah dilantik, masa awal Kepemimpinan langsung Gas Pol, mulai dari  PDAM Giri Tirta Gresik, karena banyak Masyarakat yang Menjerit, minta layanan PDAM Giri Tirta Gresik, karena belum dapat, harus dituntaskan,"imbuh Gus Yani.


Saat ini, Bupati Gresik Terpilih H. Fandi Ahmad Yani, S.E (Akrab disapa Gus Yani), juga Menekankan Digitalisasi Pelayanan, karena masyarakat Butuh Pelayanan Cepat. "Teknologi dimasukkan ke Birokrasi. Pelayanan dengan Masyarakat harus cepat,"kata Gus Yani.


Menurut H. Fandi Ahmad Yani, S.E (Akrab disapa Gus Yani) saat ini yang penting dalam Membangun Kabupaten Gresik adalah mengurai masalah. "Bukan Persoalan ini (Pejabat) diletakkan di sini, diletakkan di sana. Tapi, bagaimana Menuntaskan Masalah yang ada,"papar Bupati Gresik Terpilih.


H. Fandi Ahmad Yani, S.E (Akrab disapa Gus Yani) mengungkapkan, bahwa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gresik telah Menyambut Baik dengan Visi Misinya bersama Dra. Hj. Aminatun Habibah M.Pd (Akrab disapa Ning Min), berupa Nawa Karsa yang bisa diwujudkan. "Mudah-Mudahan bisa dituntaskan. Saat ini, Vaksin Covid-19 Sinovac sudah ada. Sudah 5.000 Orang di Vaksin Covid-19 Sinovac berdasarkan Data Dinas Kesehatan Pemkab. Gresik. Semoga Ekonomi Gresik kembali bisa Pulih, dan Tumbuh,"pungkas Bupati Gresik Terpilih.


Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Gresik Terpilih Dra. Hj. Aminatun Habibah M.Pd (Akrab disapa Ning Min), menurut Dia masalah Pendidikan akan menjadi Fokus Utama. "Persoalan angka Pengangguran masih tingginya, Kemiskinan juga harus diatasi. Ini menjadi Program Prioritas dalam Kepemimpinan Kami,"imbuh Ning Min


Dra. Hj. Aminatun Habibah M.Pd (Akrab disapa Ning Min), berharap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bisa Bekerja Keras memikirkan Solusinya, sehingga yang Belum Bekerja akhirnya Bisa Kerja. "Makanya, butuh Data yang baik sesuai dengan Kondisi Riil. Data sesuai Kondisi yang ada di Desa,"kata Ning Min.


"Ning Min dan Gus Yani, yakin Aparatur Sipil Negara (ASN) akan membantu, karena dengan Satu Tujuan menjadikan Kabupaten Gresik menjadi salah satu Kabupaten Terbaik di Jawa Timur,"pungkas Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd (Ning Min) Wakil Bupati Gresik Terpilih. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar