Waka Polda Jatim Peninjauan Pos Yan Pelabuhan Ketapang dan Pos Pam Genteng Di Wilayah Hukum Polresta Banyuwangi

 

BANYUWANGI, suryaindonesianews.com

Waka Polda Jawa Timur BRIGJEN Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kapolres Banyuwangi KOMBES Pol Arman Asmara Syarifuddin, S.H, S.I.K, M.H, hari Minggu pagi (27/12/2020), meninjau Pos Yan Pelabuhan Ketapang dan Pos Pam Genteng di Banyuwangi, Jawa Timur.

Waka Polda Jawa Timur BRIGJEN Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo menyebutkan, peninjauan pos yan Ketapang di Banyuwangi ini ingin mengetahui secara langsung kondisi di penyebrangan Ketapang.

Diharapkan Personil yang melaksanakan tugas dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang yang akan dan datang dari Bali. Dan tetap menjalankan protokol kesehatan baik petugas maupun penumpang yang berangkat ataupun tiba Dari Bali.

"Saya ingin mengetahui secara langsung kondisi penyebrangan di Ketapang Banyuwangi," kata Waka Polda Jawa Timur BRIGJEN Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo,


"BRIGJEN Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo berharap anggota baik Jajaran TNI / Polri bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang baik yang berangkat maupun yang tiba dari Bali,"tambah Waka Polda Jawa Timur.


Usai melakukan pengecekan dan pemantauan di penyebrangan Ketapang BRIGJEN Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo memberikan Cindera Mata kepada personil berupa makanan dan minuman, agar tetap menjaga kesehatan pada saat melakukan Pam libur tahun baru.


Usai meninjau di penyebrangan Ketapang, Waka Polda Jawa Timur melanjutkan perjalanan menuju ke Pos Pam Genteng Polresta Banyuwangi. Disini Waka Polda Jawa Timur menyampaikan agar Personil pengamanan tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan guna dapat melaksanakan tugas pelayanan dengan baik kepada masyarakat.


"Semua pihak terkait yang berjaga di Pos Pam Genteng Polresta Banyuwangi agar tetap menjaga kesehatan, serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),"pungkas Waka Polda Jatim. (Smk)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar