Polres Gresik Laksanakan Patroli Skala Besar Antisipasi Kerawanan Di PPK Pasca Tahap Pemungutan Suara

 

GRESIK, suryaindonesianews com

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Gresik untuk menjaga situasi agar tetap Aman Pasca Tahap Pungut Suara  Pilkada 2020. Salah Satunya adalah Patroli Sinergitas Skala Besar, dimana Polres Gresik menggandeng Kodim 0817/Gresik dan Satpol PP Kab. Gresik untuk melaksanakan Patroli di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), hari Jum'at (11/12/2020).

Satu Pleton Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Sebanyak 33 Personil yang di pimpin Pawas IPTU Khoirul Anam, S.H, M.H KBO Satlantas Polres Gresik bersama Padal IPDA Suharto, S.H Kasi Propam Polres Gresik Patroli Sambangi  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Gresik, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kebomas, dilanjutkan ke Posko Pemenangan Paslon No. 2 Desa Srembi Kecamatan Kebomas ,Gresik dan Posko Paslon No. 1 di Jalan Sampit No. 4  Perum GKB.

Ditempat terpisah Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M mengatakan Pasca Pemilu Pengamanan seperti ini akan terus dilakukan. Semua Pengamanan ini dalam Rangka Cipta Kondisi.

"Kegiatan ini juga untuk Memastikan Pengamanan Kotak Suara di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Kesiap Siagaan Anggota dalam Menjaga Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Sehingga Kondusifias wilayah dapat terpantau secara berkala,"terang AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M.

Patroli Sinergitas ini adalah Wujud Komitmen TNI-Polri dan Pemkab Gresik dalam Mengamankan Pilkada 2020 di Kabupaten Gresik. Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M berharap dengan Patroli ini diharapkan Kegiatan Pilkada di Kabupaten Gresik dapat berjalan Aman, Damai, Sejuk dan Sehat ditengah Pandemi Covid -19. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar