Polres Gresik Distribusikan Bantuan Sosial 10 Ton Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

 

GRESIK, suryaindonesianews.com

Polres Gresik distribusikan Bantuan Sosial (Bansos) dari Mabes Polri berupa 10 Ton Beras kepada masyarakat Terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), hari Senin pagi (07/12/2020), pukul 09.00 WIB. Bantuan Sosial (Bansos) ini sebagai bentuk upaya Menjaga Ketahanan Pangan selama Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M yang memimpin Penyerahan Sembako tersebut mengatakan, Bantuan Paket Sembako tersebut Wujud Kepedulian Kepolisian terhadap Kondisi Masyarakat. Utamanya bagi mereka yang Terdampak Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Bantuan Sosial (Bansos) berupa 10 Ton Beras ini merupakan Bantuan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, diperuntukkan kepada Masyarakat Terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Harapannya dengan sedikit bantuan dari Polri ini dapat meringankan Beban Masyarakat di tengah pandemi ini,”ujar AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M.

Beras tersebut diserahkan Decara Simbolis kepada Bhabinkamtibmas setiap Polsek Jajaran untuk selanjutnya disalurkan ke masyarakat. Selain itu dibagikan kepada Penyedia Jasa Ojek Online (Ojol), pekerja di sekitar Mapolres Gresik dan Bagi Penyandang Disabilitas.

Alumnus Akpol 2001 tersebut berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat di Tengah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), yang tak kunjung usai. Sehingga dapat memberikan manfaat besar untuk Ketahanan Pangan Warga Kota Pudak.

“Para Bhabinkamtibmas diharapkan menyalurkan Bantuan Paket Sembako dengan tepat sasaran,”tegasnya.

Di akhir acara, Secara Simbolis Perwira Menengah dengan Dua Melati di Pundak itu memberangkatkan Bhabinkamtibmas ke Wilayah masing-masing untuk membagikan kepada Ojol dan masyarakat sekitar Mapolres.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M juga berpesan, saat ini Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), masih menjadi Ancaman Bersama. Sehingga pihaknya berharap seluruh masyarakat Kota Pudak untuk selalu menegakkan Protokol Kesehatan.

“Disiplin Protokol Kesehatan dengan Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Tidak Berkumpul yang menimbulkan kerumunan,”tegasn AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar