Libur Natal Tahun 2020, Wakapolda Jatim Cek Pos Pam Di Karanglo Kabupaten Malang

 

MALANG, suryaindonesianews.com

Waka Polda Jawa Timur BRIGJEN Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, hari Minggu sore (27/12/2020) melaksanakan Pengecekan Kesiapan Pos Pengamanan di Karanglo Kabupaten Malang.

Dalam giat tersebut, Waka Polda Jawa Timur BRIGJEN Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo didampingi juga oleh Kapolres Malang Raya. AKBP Hendri Umar, S.I.K, M.H.

Waka Polda Jawa Timur BRIGJEN Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo menjelaskan, Jajaran Polres Malang bisa memanfaatkan CCTV untuk melakukan Monitoring wilayah-wilayah yang rawan akan terjadinya kemacetan pada saat libur natal dan tahun baru.


"Selain mengurai kemacetan di jalan, anggota lain yang berjaga di Pos Pam bisa memonitoring kemacetan dari pantauan CCTV,"kata Waka Polda Jawa Timur BRIGJEN Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo.


Selain itu Waka Polda Jawa Timut menambahkan, agar Pos Pengamanan agar dibuat nyaman dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, serta tetap jaga kekompakan antara petugas dalam melaksanakan Operasi Lilin Semeru tahun 2020. "Tetap jaga kekompakan antar petugas dalam melaksanakan Ops Lilin Semeru tahun 2020,"tutup BRIGJEN Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo. (Smk)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar