Kapolres Gresik Intensif Patroli KPU dan Bawaslu Kabupaten Gresik, Jelang Pilkada Serentak 2020,

GRESIK, suryaindonesianews
Untuk antisipasi gangguan Kamtibmas jelang Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Gresik, Polres Gresik terus melakukan berbagai macam upaya. Salah satunya adalah Patroli Rutin yang digelar dikantor KPU dan Kantor Bawaslu baik Siang ataupun Malam hari, hari Selasa (01/12/2020)


patroli dilaksanakan Kompi Siaga C yang dipimpin Pawas IPTU Sholikan dan Padal IPDA Eric Panca melaksanakan Patroli dikantor KPU dan Bawaslu Gresik sebagai Tindakan Preventif dalam rangka menciptakan Situasi Kondusif jelang pelaksanaan Pilkada yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K,  M.M melalui IPTU Sholikan mengungkapkan bahwa Polres Gresik telah siap untuk mengamankan setiap Tahapan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Gresik.

“Setiap kegiatan dalam Rangka menciptakan Situasi Pilkada yang Aman, Damai dan Sejuk, Polres Gresik siap melakukan Pengamanan Secara Kontinu dengan tetap menegakkan Protokol Kesehatan,"terang Pawas Siaga Kompi C IPTU Sholikan. (Sp)






Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar