Waka Polda Jatim Dan Pejabat Utama Ikuti Apel Kasatwil Tahun 2020 Dipimpin Kapolri


 SURABAYA, suryaindonesianews.com
Waka Polda Jawa Timur BRIGJEN. Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo yang di dampingi Irwasda Polda Jatim KOMBES Pol Drs. Sungkono dan Karo Ops Polda Jatim KOMBES Pol Puji Santoso, SH, ikuti Apel Kasatwil Tahun 2020 yang berlangsung secara Virtual di Rupatama Mapolda Jawa Timur, Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 116, Kota Surabaya, hari Rabu pagi (25/11/2020), pukul 09.00 WIB.
 

Pelaksanaan Apel Kasatwil Tahun 2020 kali ini sengaja dilangsungkan secara Virtual mengingat masih dalam Masa Pandemi Covid-19, di buka langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si, dari Rupatama Mabes Polri yang juga dihadiri Pejabat Utama Mabes POLRI dan Kapolda Jajaran.
 
Dalam kesempatan kali ini Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si, menyampaikan, agar seluruh Kegiatan Polri kedepan difokuskan pada Kegiatan Bakti Sosial dan Kegiatan Kemanusiaan.
 
Selain itu Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si, juga berharap kedepan harus Memperkuat Sinergitas dan Soliditas bersama TNI dalam menghadapi seluruh perkembangan Situasi Kamtibmas kedepanya serta terkait Pembinaan Personel agar seluruh Kasatwil menerapkan Reward dan Punishment.
 
Acara ini diikuti oleh seluruh Polda Jajaran, pelaksanaan Apek Kasatwil tahun 2020 kali ini juga di ikuti oleh Kapolres Jajaran di Mapolresnya masing-masing di seluruh Indonesia. (Sam)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar