Polres Gresik PAM Kedatangan Massa Simpatisan Warga PSHT Gresik Cabang Madiun Di Pemkab Gresik

 

GRESIK, suryaindonesianews com

Polres Gresik melakukan Pengamanan 200 Orang Massa Simpatisan Warga PSHT Gresik Cabang Madiun dalam rangka menghadiri Sosialisasi Hasil Keputusan Kesbangpol Kabupaten Gresik, terkait adanya Kepengurusan PSHT Gresik Cabang Jakarta di Wilayah Kabupaten Gresik di Pemkab Gresik Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No 245, Kec. Kebomas Kab. Gresik hari Rabu pagi (25 /11/ 2020), pukul 08.00 WIB.

Adapun yang hadir dalam pertemuan sebagai berikut Drs. Darman, M.M Kakesbangpol Kabupaten Gresik, KOMPOL Dhyno Indra Setyadi, S.I.K, M.Si, AKP. Moh. Zainal Arifin, S.Sos Kabag Ops Polres Gresik, Sukamto, S.Kom Ketua PSHT parluh 2017 Cab. Gresik, Farid Satriadji Herlambang Koordinator PAMTER PSHT parluh 2017 Cab. Gresik

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M melalui Waka Polres KOMPOL Dyno Indra Setyadi, S.I K, M.Si menyampaikan Pihak Kepolisian sifatnya menjaga Kondusifitas di Kabupaten Gresik yang sudah Kondusif. "Mari bersama-sama menjaga Situasi di Kota Gresik agar Tetap Kondusif,"terang KOMPOL Dyno Indra Setyadi, S.I K, M.Si.

Maksud kedatangan Loyalis atau Simpatisan PSHT parluh 2017 Cabang Gresik ingin mendengarkan secara Langsung Statemen dari Kesbangpol Kabupaten Gresik Drs. Darman, M.M, terkait Mediasi pada tanggal 2 November 2020 dengan hasil menarik kembali STTL dengan nomor 220 / 1099 / 437.77 / 2020 yang telah diterbitkan kepada PSHT parluh 2016 pimpinan Bapak Suratno

Pukul 09.20 WIB di “Gazebo Durung Bawean” Pemkab Gresik mengadakan pertemuan antara Pihak Kesbangpol Kabupaten dengan Ketua dan Pengurus PSHT parluh 2017 Cabang Gresik.


Kakesbangpol Kabupaten Gresik Drs. Darman, M.M menuturkan Terciptanya Situasi yang Aman dan Kondusif ini merupakan Upaya dan Langkah- Langkah semua Pihak dalam kebersamaan untuk menghindari tindakan yang Bersifat Anarkis.


“Apa yang kita laksanakan Mediasi pada hari Selasa tanggal 24 November 2020 di Makodim 0817 Gresik mari kita sepakati bersama, tidak mengurangi rasa hormat, mohon Arahan dan Saran dari Rekan-Rekan Ketua dan Pengurus PSHT parluh 2017, serta Pihak Kepolisian,"tegas Drs. Darman, M.M.


Ketua PSHT parluh 2017 Cabang Gresik Sukamto, S.Kom menambahkan, Pihaknya memohon Kakesbangpol Kabupaten Gresik Drs. Darman, M.M memberikan Statemen dihadapan Loyalis atau Simpatisan PSHT parluh 2017 Cabang Gresik yang telah hadir di Kantor Pemkab Gresik.


“Kami mohon Kakesbangpol Kabupaten Gresik Drs. Darman, M.M mengumumkan kepada Simpatisan PSHT yang hadir bahwa Tuntutan sudah dipenuhi terkait Mediasi pada tanggal 2 November 2020 dengan hasil menarik kembali STTL dengan nomor 220 / 1099 / 437.77 / 2020 yang telah diterbitkan kepada PSHT parluh 2016 pimpinan Bapak Suratno.”ujar Sukamto.


AKP. Moh. Zainal Arifin, S.Sos Kabag Ops Polres Gresik, menghimbau kepada Simpatisan atau Loyalis PSHT parluh 2017 agar pulang dengan Tertib dan Menghargai para Pengguna Jalan yang lain dan tetap Menjaga Protokol Kesehatan. Sehingga masyarakat akan simpatik bukan sebaliknya. Selama kegiatan berlangsung Kondusif massa membubarkan diri. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar