Polres Gresik Mengawal Logistik Surat Suara Pemilu 2020 Dari PT.Temprina Media Grafika Gresik Ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kediri

GRESIK, suryaindonesisnews.com

Polres Gresik, Polda Jatim Mengawal Pendistribusian Logistik Surat Suara Pilbup dan Wabup Pemilu 2020 dari PT. Temprina Media Grafika, (Jawa Pos Group), Jalan Raya Wringinanom KM. 30 - 31, Sidomoro, Pasinan Lemahputih, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri, pada hari Selasa (24/11/2020), pukul 01.45 WIB

“Dalam pendistribusian Logistik Surat Suara berjumlah 1.265.900 Exlp (Ss Pilbup) 632 Box @ 2000 Eks, 1 Box @ 1900 Eks menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri, dengan menggunakan Jasa pengiriman PT. Jawa Pos Mandiri dengan Mobil Box CDD Nopol L 9488 BN dan disopiri Anton Prayogi (HP 08533439411),"ujar Kapolsek Wringinanom Polres Gresik AKP Christian Bagus Yulianto, S.H, S.I.K. dalam ini mewakili Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M.

Pengawalan dan Pengamanan ini dilakukan untuk Menjamin Keamanan Surat Suara agar sampai di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri, selama Giat berlangsung dengan Aman dan Tertib. Dengan Pengawalan dan Pengamanan ini juga dilakukan Pihak Kepolisian mulai dari Proses Percetakan hingga Pendistribusian.

Harapan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M, semoga Selama Pengawalan dan Pengamanan oleh petugas dari Jajaran Polres Gresik Polda Jatim berjalan dengan Tertib dan Aman. Serta personil yang bertugas dapat melaksanakan sesuai dengan tanggung jawabnya,"tuturnya. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar