Kapolda Jatim Berkunjung ke Pondok Pesantren Tangguh Sabilurrosyad, Gasek, Kota Malang, Mencuci Tangan Sebagai Protokol Kesehatan

MALANG, suryaindonesianews.com

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K, S.H, M.H bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K berkunjung ke Pondok Pesantren Sabilurrosyad, Gasek, Kota Malang, hari Jum'at pagi (27/11/2020). Dalam kunjungannya, Kapolda Jawa Timur meninjau Pondok Pesantren Tangguh.

Saat tiba di pondok pesantren, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K, S.H, M.H disambut oleh puluhan santri serta pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Sabilurrosyad. Saat menyambut Kapolda Jatim, para santri juga tidak lupa dengan menerapkan protokol kesehatan dan memakai masker.

Selain itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K, S.H, M.H sebelum masuk ke dalam area Ponpes, juga melakukan Protokol Kesehatan dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan. Hal ini dilakukan, karena sampai saat ini di Jawa Timur masih dimassa Pandemi Covid-19. Sehingga semua harus tetap mentaati peraturan protokol kesehatan.


Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K, S.H, M.H mengajak semua elemen masyarakat dan warga jawa timur. Tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes). Karena Covid-19 sampai saat ini masih ada disekeliling kita, sehingga semua harus waspada dan jangan sampai lengah. Mentaati Prokes adalah kunci bersama dalam menghadapi Pandemi Covid-19, agar musibah ini cepat berlalu dan bisa kembali hidup normal.


"Kita harus tetap menjaga protokol kesehatan, dengan cara 3M, Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak. Dengan kita taat kepada prokes, maka itu adalah vaksin untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 semakin meluas,"kata Irjen Pol Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K, S.H, M.H.


"Terkait Pondok Pesantren Tangguh yang ada di Ponpes Sabilurrosyad, Gasek, Kota Malang. Sudah sangat baik, santri sudah memakai masker dan antar santri menjaga jarak,"tambah Kapolda Jawa Timur.


Diharapkan semua masyarakat bisa taat pada aturan dari Pemerintah, sehingga kita semua bisa cepat terhindar dari musibah yang terjadi saat ini. (Sam)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar