Adinda Rafa Agita Siswi Muhammadiyah 3 Gosari Raihan Prestasi, Dalam Lomba Kompetisi Sains Madrasah Online Tingkat Nasional Tahun 2020

GRESIK, suryaindonesianews.com

Adinda Rafa Agita Siswi kelas 4 MI Muhammadiyah 3 Gosari Ujung Pangkah, Jalan Raya PUK No  1A Desa Gasari, Kec. Ujung Pangkah, Kab. Gresik, berhasil menyabet Juara 2 Lomba Kompetisi Sains Madrasah Online yang diadakan oleh Kementerian Agama RI pada hari Kamis (12/11/2020).

Adinda Rafa Agita, Anak dari pasangan Agus Mohammad Hasbi dan Anita Fauziyah mampu menyisihkan 22 Ribu peserta dari seluruh Indonesia.

Adinda Rafa Agita mengaku senang dapat Meraih Juara dalam Ajang di Tingkat Nasional ini. Raihan Prestasi ini membuatnya semakin semangat dalam belajar. "Soal-Soalnya lumayan susah. Tapi Alhamdulillah bisa juara 2,"ungkapnya.

Anak kedua, dari dua bersaudara ini bercerita bahwa tertarik dengan Pelajaran Matematika karena suka berhitung. "Selain di Sekolah MI Muhammadiyah 3 Gosari, Kec. Ujung Pangkah, Kab. Gresik, saya juga senang Belajar Menghitung di rumah,"katanya.


Sementara itu, Kepala MI Muhammadiyah 3 Gosari Kec. Ujung Pangkah, Kab. Gresik, Misbakhud Dawam, S.E mengatakan, keberhasilan siswinya tak lepas dari bimbingan dari para guru dan orang tua. "Semoga prestasi ini bisa Memotivasi Pelajar lainnya. Sehingga semakin banyak prestasi yang dicapai,"ujarnya.


Senada, Ketua Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI), Kecamatan Ujung Pangkah Muhammad Aunur Rohim mengapresiasi atas capaian dari Adinda Rafa Agita. Muhammad Aunur Rohim berharap Prestasi yang diraih MI Muhammadiyah 3 Gosari Kec. Ujung Pangkah, Kab. Gresik, bisa diikuti sekolah-sekolah lain yang ada di Ujung Pangkah bisa Termotivasi. "Semoga semakin banyak sekolah-sekolah di Ujung Pangkah yang Meraih Prestasi dan Semangat untuk Berprestasi, baik Akademik maupun Non Akademik,"harap Muhammad Aunur Rohim. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar