Kapolres Gresik Hadiri Upacara HUT Provinsi Jatim Ke-75 di Halaman Kantor Pemkab



GRESIK, suryaindonesianews.com

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M M menghadiri Upacara dalam rangka Memperingati Hari Jadi Ke-75 Provinsi Jawa Timur tahun 2020. Bertempat di Halaman kantor Pemerintah Kabupaten Gresik Jl. Dr. Wahidin, SH No. 245 Kec. Kebomas Kabupaten Gresik, hari Senin pagi (12/11/2020), pukul 08.00 WIB.



Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke 75 kali ini, diperingati setiap 12 Oktober dengan mengambil Tema  "Semangat Nawa Bhakti Satya untuk Jawa Timur maju"  Diikuti Kurang Lebih 60 (Enam Puluh) Peserta Upacara



Hadir dalam Kegiatan tersebut Dandim 0817 Gresik LETKOL Inf. Taufik Ismail, S.Sos, M.I. Pol, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Gresik Fransiskus Arkadeus Ruwe, S.H, M.H, Wakil Ketua DPRD Gresik H. Ahmad Nur Hamim, S.Pi, M.Si, Anggota Forkopimda, Ketua TP. PKK Gresik Hj. Maria Ulfa Sambari. Perwakilan Dharma Wanita, Para Kepala OPD, Serta Kodim 0817 Gresik 5 Personel, Polres Gresik 5 Personel, Dishub Gresik 5 Personel, Sarpol PP Gresik 5 Personel, Korpri 5 Personel, dan Korsik 24 Personel.



Pada upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0817 Gresik LETKOL Inf. Taufik Ismail, S.Sos, M.I. Pol. Upacara Hari Jadi Ke-75 Provinsi Jawa Timur tahun 2020 ini dilakukan tetap Mengacu Protokol Kesehatan Covid-19 dengan pasukan upacara yang terbatas/perwakilan dari TNI/ serta Aparatur Sipil Negara dan berlangsung Khidmat,


Selaku Inspektur Upacara

Dandim 0817 Gresik LETKOL Inf. Taufik Ismail, S.Sos, M.I. Pol membacakan amanat Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si bahwa mengajak seluruh Pimpinan Daerah untuk lebih menguatkan Tekad. Serta dalam mengatasi Tantangan Kedepan dalam Situasi Pandemi Covid-19 diperlukan Kerja Keras dan Bahu Membahu dalam membangun Jawa Timur serta Semangat Gotong-Royong, Semangat Persaudaraan dan Semangat Solidaritas. "Mari Kita bersatu padu untuk bangkit dari Kondisi Sulit ini. Allah SWt berfirman dalam surah Al-Insyirah ayat 5-6 Fainna Ma'al Usri Yusro Inna Ma'al Usri Yusro artinya sesungguhnya setelah ada Kesulitan ajan ada Kemudahan.  Sesungguhnya setelah Kesulitan akan ada Kemudahan,"sambungnya



Peringatan ini pada Hakekatnya merupakan Wujud Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta ungkapan terima kasih kepada Gubernur Pendahulu yang telah meletakkan Pondasi terhadap Pembangunan di Jawa Timur.


Usai mengikuti Kegiatan tersebut Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M M mewakili Keluarga Besar Polres Gresik mengucapkan Dirgahayu Provinsi Jawa Timur Ke-75.


“Mari kita jadikan Jawa Timur sebagai Provinsi yang paling Aman dan Kondusif. Selalu mendukung Pemerintah Pusat maupun Daerah dalam rangka mencegah Penyebaran Pandemi Covid-19. Serta dengan secara penuh melaksanakan Mengamankan Proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang berlangsung secara Serentak di 19 Kabupaten di seluruh Jatim, termasuk Kabupaten Gresik,” terang AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M M. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar