Kapolda Bersama Forkopimda Provinsi Menggelar Rapat Koordinasi Ketertiban dan Keamanan Pilkada Serentak Di Wilayah Jawa Timur Tahun 2020



SURABAYA, suryaindonesianews.com

IRJEN Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si Kapolda Jatim didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K, hari Senin pagi (19/10/2020), pukul 10.00 WIB menggelar Rapat Koordinasi Ketertiban dan Keamanan Pilkada di Wilayah Provinsi Jawa Timur, bertempat di Grand City Mall Surabaya, Jl. Walikota Mustajab No.1, Ketabang, Kec. Genteng, Kota Surabaya.



Selain Kapolda Jatim IRJEN Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si hadir pula dalam Rapat Koordinasi Ketertiban dan Keamanan Pilkada di Wilayah Provinsi Jawa Timur, Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si, Wakil Gubernur Jatim Dr. H. Emil Elestianto Dardak B.Bus., M.Sc, dan Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawa, S.E. Dalam koordinasi pengamanan Pilkada Wilayah Jawa Timur, mengambil Tema. "Mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Wilayah Jatim yang Tertib, Aman, dan Lancar di Tengah Pandemi Covid-19"



Kegiatan tersebut juga diikuti oleh seluruh Unsur Forkopimda, Kabupaten/ Kota se Jatim. Serta Pimpinan KPU dan Pimpinan Bawaslu Kabupaten/ Kota Daerah yang akan melaksanakan Pilkada Serentak se Provinsi Jawa Timur.



Dalam pemaparannya, Kapolda Jatim IRJEN Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si menyatakan Peran Polda Jatim dalam mewujudkan Pilkada Serentak tahun 2020 yang Tertib, Aman, Damai, dan Lancar ditengah Pandemi Covid-19. Dalam setiap Tahapan Pilkada ucap Kapolda Jatim, hari Senin pagi (19/10/2020), pukul 10.00 WIB



Lanjut Kapolda Jatim IRJEN Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si pengamanan di Pilkada Serentak yang akan berlangsung di Wilayah Jawa Timur, harus mengutamakan Keselamatan Jiwa dengan Mematuhi Protokol Kesehatan. Selain itu, seluruh anggota Polri, TNI, Pemda, Penyelenggara Pilkada, Pengawas Pilkada dan Media perlu memperkuat Sinergitas dalam rangka terciptanya Pilkada Serentak 2020 yang Aman, Tertib, Lancar dan Demokratis, serta Bebas Covid-19.



"Pengamanan Pilkada di Jawa Timur, harus mengutamakan Keselamatan Jiwa dengan mematuhi p

Protokol Kesehatan. Karena, saat ini masih massa Pandemi Covid-19,"pungkas IRJEN Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. (Sam)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar