Rekom Parpol Klir, Gus Yani - Bu Min Siap Lawan Petahana Pada Pilbup Gresik 2020


GRESIK, suryaindonesianews.com
Setelah resmi mendapatkan Rekomendasi dari 6 (Enam) Parpol, Calon Bupati dan Wakil Bupati
H. Fandi Akhmad Yani, S.E (Gus Yani) - Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd (Bu Min), siap melawan petahana di Pilbup Gresik 2020.

Untuk maju dalam Pesta Demokrasi 9 Desember 2020 mendatang, Gus Yani bahkan sudah Mengundurkan Diri sebagai Ketua DPRD Gresik dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Paslon dengan Akronim Paslon Niat ini sudah didukung dengan Mengamankan Rekomendasi dari 6 (Enam) Parpol yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan, PPP, PAN, NasDem dan Partai Demokrat dengan total 29 (Dua Puluh Sembilan) Kursi.

Sementara, di sisi lain petahana Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh Qosim, M Si telah Mendeklarasikan Diri untuk Maju Pilbup Gresik 2020 dengan menggandeng Wakil Ketua DPRD Gresik dr, Asluchul Alif, M.Kes. Keduanya resmi diusung PKB dan Partai Gerindra dengan total 21 (Dua Puluh Satu) Kursi di Parlemen.

"Kami sudah siap. Rencananya hari Jum'at siang (04/09/2020), Kami akan mendaftarkan diri ke KPUD. Semoga Lancar,"kata H. Khoirul Huda, S.Ag Ketua Tim Pemenangan Paslon Niat usai Deklarasi 6 (Enam) Parpol Koalisi Gresik baru di Rumah Pemenangan Dusun Srembi, Kec. Kebomas, Kab. Gresik, hari Rabu siang (02/09/2020), pukul 13.00 WiB.

H. Khoirul Huda, S.Ag yang juga Politisi PPP ini menerangkan, saat ini Posisi Paslon Niat (Gus Yani - Bu Min) dan QA (Qosim - Alif) Sejajar. Bahkan, menurut Survei dari berbagai Lembaga maupun Internal, Posisi Gus Yani -Bu Min semakin Moncer dengan tingkat Elektabilitas Naik hingga 30 %.

"Jadi Kami Realistis saja. Pertarungan ini seperti Pertandingan El-classico, Kedua Calon sama-sama Kuat dan Punya Basis Massa masing-masing. Kami target menang Kisaran 55 hingga 60 Persenan,"tambah H. Khoirul Huda, S.Ag.

Sementara itu H. Fandi Akhmad Yani, S.E (Gus Yani) - Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd (Bu Min) menerangkan sudah siap untuk maju dalam Pesta Demokrasi 9 Desember 2020 mendatang, bahkan Gus Yani sudah mengundurkan diri sebagai Ketua DPRD Gresik dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Ya, besok adalah Paripurna terakhir Kami akan Mengundurkan Diri dan Pamit. Surat Pengunduran Diri sudah saya serahkan ke Partai PKB. Saya maju karena ingin Adanya Perubahan, karena Perubahan adalah Solusi,"kata Gus Yani.

Soal Strategi melawan Petahana, menantu KH Ali Masyhuri Sidoarjo ini menjelaskan secara Detail, intinya ia bersama Bu Min serta Tim terus meningkat Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan lain sebagainya Masif hingga ke Desa-Desa.

Soal Hasil Survei, ungkap Gus Yani ia mengklaim ada Kenaikan Signifikan. Saat menyapa masyarakat, ungkap Dia mayoritas menginginkan adanya Perubahan, hal ini merupakan salah satu semangat.

"Tentunya untuk menaikkan ini ada Strategi Khusus. Mudah-mudahan masyarakat lebih mengenal dan memberikan Amanah ke Kami. Kalau (Strategi) saya buka hari ini ya bukan namanya Strategi Khusus,"terang Gus Yani didampingi Bu Min yang akan maju di Pilbup Gresik 2020. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar