PT Pertamina Lubricants Sambut HUT Ke -7 Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa, Hingga Penguatan Ekonomi Lokal Di Gresik

GRESIK, suryaindonesianews.com

PT Pertamina Lubricants memasuki usia Ke-7 tahun, tepat pada tanggal 23 September 2020. Sebagai bentuk rasa syukurnya, PT Pertamina Lubricants melalui salah satu Unit Produksinya di Gresik memberikan Santunan bagi Anak Yatim dan Dhuafa sebanyak 55 (Lima Puluh Lima) anak di Yayasan Hidayat Umat, Desa Sidorukun, Kecamatan Gresik. Penyerahan Santunan ini diserahkan langsung oleh Manager Production Unit Gresik, Dody Arief Aditya kepada Perwakilan Yayasan Hidayat Umat Ian Danarko.



Dody Arief Aditya mengungkapkan kegiatan ini sebagai Wujud Rasa Syukur dalam rangka HUT PT Pertamina Lubricants yang Ke-7 dengan berbagi bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Yayasan sekitar Perusahaan, pada hari Rabu (23/09/2020)


“Semoga ini bisa memberikan manfaat bagi anak-anak dan mendapat keberkahan dengan berbagi serta menjauhkan kita dari Bala Bencana, termasuk Wabah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia dan Dunia saat ini,"ujar Dody Arief Aditya.



Pengurus Hidayat Umat, Ian Danarko menyambut positif kegatan ini. “Semoga PT Pertamina Lubricants senantiasa diberikan Kelancaran Bisnis oleh Allah SWT dan bapak semua diberikan Kesehatan, dan Kelancaran dalam bekerja,"tutur Ian Danarko. 


Usai memberikan Santuan di Yayasan Hidayat Umat, Production Unit Gresik melanjutkan Kegiatan ke Desa Binaan Ring 1 Perusahaan di Desa Pulopancikan untuk Penyerahan 10 Unit Usaha Rombong Container. Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Pulopancikan Achmad Afandi dan Pejabat Pemerintah Desa Lainnya serta Ketua RT/RW setempat.


Dody Arief Aditya Manager Production Unit Gresik menjelaskan penyerahan ini diberikan dalam rangka Memperkuat Ekonomi masyarakat di Kala Pandemi Covid-19. "Ini salah satu bentuk untuk Menghidupkan Perekonomian kembali di sekitar Ring 1 Perusahaan, karena di Wabah Pandemi Covid-19 ini yang Terdampak Besar adalah Pedagang,"ungkapnya


Achmad Afandi Kepala Desa Pulopancikan menambahkan bahwa Rombong Container yang tersedia ini semoga mampu memberikan Daya Tarik, sehingga mengangkat Desa Pulopancikan sebagai Sentra Makanan Wisatawan yang berkunjung dikarenakan Desa tersebut masuk Kedalam Kawasan sekitar Objek Wisata Kabupaten Gresik. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar