Paslon QA Dapat Nomor 1 Di Pilkada Gresik, Nomor Ganjil Di Mana-Mana Menang



GRESIK, suryaindonesianews.com

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gresik telah menggelar tahapan Pengundian Nomor Urut bagi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Gresik, yang bertempat di Hotel Horison GKB Gresik, Jl. Kalimantan No.12 A, Wonorejo, Yosowilangun Gresik, hari Kamis malam (24/09/2020), pukul 19.00 WIB. Dalam rapat pleno terbuka yang dipimpin Ketua KPU Gresik Akhmad Roni, S.Si.

Pengundian dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat. Hanya Paslon dan Liasion Officer (LO) dan Bawaslu yang boleh masuk.

Berdasarkan Hasil Pengambilan Nomor Urut tersebut, Pasangan Dr. H. Moh. Qosim, M.Si dan dr. Asluchul Alif, M.Kes (Paslon AQ) mendapat Nomor Urut 1 sedang Pasangan H. Fandi Akhmad Yani, S.E dan Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd (Paslon NIAT), mendapat nomor Urut 2

"Nomor urut ini bagi Paslon untuk Kampanye, sementara bagi KPU Gresik di antaranya untuk Mencetak Surat Suara,"kata Ketua KPU Gresik Akhmad Roni, S.Si, usai Penetapan Nomor Urut.

Akhmad Roni, S.Si Ketua KPU Gresik kemudian meminta Kedua Paslon untuk menandatangani Pakta Integritas. Isinya, Paslon akan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan PKPU No. 6 Tahun 2020 yang dirubah dengan PKPU No. 13 tahun 2020, tentang Pilkada dalam Kondisi Bencana Non Alam.

Selain itu, Paslon harus mengutamakan Kesehatan, dan siap diberikan Sanksi jika melakukan Pelanggaran. Setelah pengambilan Nomor Urut tersebut, Paslon QA Optimis dengan Nomor Urut 1 tersebut mampu memberikan Hoky Kemenangan. "Mudah-mudahan ini Isyarah Baik, Paslon QA dapat Nomor Urut 1, menang,"ucap Qosim yang diangguki Alif saat tiba di Posko Pemenangan Paslon QA di Jalan Sampit GKB.

Menurut Qosim, Allah suka yang Ganjil. "Nomor 1 itu Ganjil. Dan, di mana-mana Nomor 1 itu pasti Menang. "Mudah-.mudahaan Paslon QA diberikan Kemenangan oleh Allah SWT,"sambung Qosim.

Dalam kesempatan itu, Qosim juga meminta para Pendukungnya agar Santun dalam mengajak masyarakat untuk Mendukung dan Memenangkan Paslon QA pada Pilbup Gresik 2020.

"Kami juga minta semua Tim, Relawan, dan Pendukung agar melepas Alat Peraga Kampanye (APK),"pungkasnya. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar