Kapolres Gresik Melaunching Team Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan

 


GRESIK, suryaindonesianews.com

Polres Gresik bersama Kodim 0817 Gresik, dan Pol PP Kabupaten Gresik

telah melaksanakan Launching Team Mobile Covid Hunter / Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan dalam rangka upaya Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan guna Pencegahan dan Pengendalian Covid19 di Wilayah Kabupaten Gresik, pada hari Rabu sore (16/09/2020), pukul 16.10 di Halaman Mako Polres Gresik Jl. Basuki Rahmat No. 22 Gresik 



Hadir dalam Kegiatan Launching Team Mobile Covid Hunter yaitu Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M Kapolres Gresik, Kompol Dhyno Indra Setiadi, S.I.K, M.Si Waka Polres, PJU Polres Gresik, Kasat Pol PP Gresik Drs. Abu Hassan, S.H, M.M. Kejaksanaan Negeri Gresik Verdy, S.H, Anggota Polres Gresik 30 Personil, Anggota Kodim 0817 10 Personil dan Anggota Sat Pol PP 15 Personil



Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M dalam sambutannya menyampaikan tujuan dibentuknya Team Mobile Covid Hunter untuk menegakan Protokol Kesehatan (Prokes) yang sesuai dengan Inpres No. 6 tahun 2020, Perda No. 2 tahun 2020 dan Perbup No. 22 tahun 2020.



Gina membiasakan masyarakat untuk melaksanakan 3 M (Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan). Masyarakat dapat menyadari dan semakin Tertib dan 3 M menjadi pola hidup baru.



Cara bertindak Team Mobile Covid Hunter dengan melaksanakan Patroli di pusat-pusat keramaian dan melakukan tindakan kepada masyarakat yang tidak menerapkan Protokol Kesehatan.(Prokes),"tutur AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M.



Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M melakukan Pengecekan Personel, Sarana dan Prasarana Team Mobil Covid Hunter yang terdiri dari Personel Kodim 0817 Gresik, Personil Polres Gresik dan Personil Satpol PP Pemkab. Gresik. Serta Launching Team Mobil Covid Hunter di seputaran Kota Gresik. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar