Kapolres Gresik Jalin Silaturami Dengan Awak Media, Ingatkan Tekan Berita Hoax Ciptakan Pilkada Damai Dan Sehat 2020

GRESIK, suryaindonesianews.com

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M Jalin Silaturahmi dengan Awak Media, Gelar Makan siang bersama di Rumah makan Padang sederhana, jalan Panglima Sudirman No. 50, Gresik, hari Kamis siang (10/09/2020).

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M menyebutkan acara tetrsebut sebagai Upaya Mempererat Tali Silaturahmi antara Kepolisian dengan rekan-rekan Jurnalis yang selama ini telah Berkolaborasi Menginformasikan Berita kepada masyarakat.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M didampingi Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Bayu Febrianto Prayoga, S.H, S.I.K, M.I.K, Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Yanto Mulyanto, S.H, S.I.K, Kasat Satrenarkoba Polres Gresik, AKP Hery Kusnanto, S.H, M.H, Kasubbag Humas Polres Gresik, AKP Bambang Angkasa, S.H, dan Kasi Propam IPDA Suharto, S.H menyampaikan apresiasinya kepada Jurnalis Gresik yang telah berupaya menghadirkan informasi kepada masyarakat dengan baik.

Pada Momentum itu, mantan Kapolres Ponorogo ini menekankan pada Gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020. Di mana Gresik salah satunya.

Dengan mudahnya Penyebaran Informasi atau Pemberitaan saat ini ada Keprihatinan dengan munculnya Konten-Konten Negatif Provokatif, Adu Domba dan Kabar Bohong atau Hoax, Hal ini sangat jelas tidak Mengindahkan Etika.


“Menjelang Pilkada 2020 Mari kita bersatu bersama-sama Menangkal Pemberitaan yang belum tentu benar atau Hoax dan mari bersama Meciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif dengan memberikan berita yang baik dan berimbang kepada masyarakat,"imbuh Alumnus Akpol 2001. (Sp)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar