Satlantas Polres Gresik Gandeng Masyarakat Gaungkan Jatim Bermasker


GRESIK, suryaindonesianews.com
Update terakhir Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gresik mengalami Tren Penurunan. Di sisi lain, jumlah Pasien Sembuh terus meningkat. Hal itu dibuktikan dengan keluarnya Kota Pudak dari Zona Merah dan masuk Zona Orange.

Untuk mendukung Program Pemerintah memberantas Penyebaran Corona Virus (COVID-19), Satlantas Polres Gresik menggandeng Masyarakat yang tergabung dalam pengelola salah satu Akun Media Sosial untuk Mensosialisasikan Penggunaan Masker.

Sosialisasi tampak dilakukan di Jalan Panglima Sudirman dan Jalan Dr. Wahidin Soedirohoesodo, Petugas turun memberi Imbauan pada masyarakat.

Nampak Petugas bersama masyarakat memampang Banner di Jalan ketika Traffic Light menunjuk Warna Merah.Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto, S.H, S.I.K mengatakan, masih ditemui pengguna jalan yang tidak Menggunakan Masker saat keluar rumah. Sehingga Jajarannya turun untuk memberikan Teguran agar selalu Menggunakan Masker. Selain itu untuk Sosialisasi Protokol Kesehatan.

“Kami juga Membagikan Masker pada pengguna jalan dan masyarakat yang didapati tidak Menggunakan Masker. Dalam aksi turun jalan tersebut, sedikitnya ada 120 Masker yang dibagikan Secara Gratis,"ujar AKP Yanto Mulyanto, S.H, S.I.K, Pada hari Kamis (13/08/2020)

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto, S.H, S.I.K, juga menekankan pada masyarakat bahwa Disiplin Pola Hidup Sehat adalah Kunci Pencegahan Corona Virus (COVID-19). (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar