PT. Pertamina Lubricants Salurkan 3000 Masker Kepada Pemkab Gresik, Dukungan Gerakan Jawa Timur Bermasker.


GRESIK, suryaindonesianews.com
Dalam upaya membantu masyarakat dalam melakukan Proteksi Diri dalam masa kebiasaan baru Pandemi Covid-19, PT. Pertamina Lubricants melalui Production Unit Gresik (PUG) dan Sales Region V menyalurkan 3.000 Masker Kain kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik pada hari Rabu (26/08/2020) di Kantor Pemda Gresik.

Penyaluran dilakukan oleh Manager Production Unit Gresik, Dody Arief Aditya dan Sales Region Manager V Syafaat Jajuli kepada Marfu'ah Yuniyati, S.Sos Kasubag Pengaduan Masyarakat Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Gresik.

Dody Arief Aditya Manager Production Unit Gresik menyampaikan bahwa Masker merupakan salah Satu Upaya yang sangat mempengaruhi Penyebaran Virus Covid-19 ini dan dapat menjadi penghalang ketika sedang Mengobrol, Batuk, atau Bersin, serta sebagai cara untuk Melindungi Diri dan orang lain agar tidak tertular.

"Melalui Pertamina Lubricants Peduli, kami sangat memberikan Perhatian Besar dalam Penanggulangan Covid-19 terutama dalam Penerapan Protokol Kesehatan. Semoga melalui Pemberian Masker ini dapat membantu Meningkatkan Budaya Penggunaan Masker secara disiplin di tengah masyarakat khusus di Gresik,"Ujar Dody Arief Aditya

Manager Production Unit Gresik Dody Arief Aditya menambahkan penyaluran bantuan ini juga bagian dari Dukungan ke Pemerintah Provinsi Jawa Timur terhadap Gerakan Jawa Timur Bermasker.

Senada dengan yang disampaikan Dody Arief Aditya, Sales Region Manager V Syafaat Jajuli menambahkan di Situasi yang Rawan ini, Perusahaan, Pemerintah, dan Masyarakat perlu Sinergi untuk bersama Membantu, Menjaga dan Mengingatkan pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan secara disiplin.

Sementara itu, Marfu'ah Yuniyati, S.Sos Kasubag Pengaduan Masyarakat Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Gresik mengapresiasi Penyaluran 3.000 Masker dari PT Pertamina Lubricants. Marfu'ah Yuniyati, S.Sos berharap dengan adanya Pendistribusian Masker ini dapat meningkatkan Budaya Memakai Masker di masyarakat di New Normal ini. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar